"Permisii".. Kata gracia. Mereka sudah berdiri di depan pintu ruang osis.
Ceklek
Setelah di bukakan pintu okeh salah satu anggota osis, mereka masuk mengikutinya. Adel dan teman2 nya berdiri tepat di depan meja ketua osis.
" Ada apa ya manggil kita kesini?" Tanya gita.
"Jangan pura2 gak tau kalian" Bentak sang ketua osis.
"Anjir maen bentak2 aja" Batin zee
"Ashel, oh jadi nama ashel" Batinnya lagi setelah baca nama org di depannya dari baju seragam nya.
"Emang salah kita apa?" Tanya zee
"Kalian kan yang ngempesin ban mobil wali kelas kalian"
"Kaliaan masih nanya apa salah kalian!" Bentak ashel lagi.
"Gak usah bentak2 bisa kan" Kata gracia
"Sebagai hukuman kalian, sekarang kalian keliling lapangan 50 kali" Kata ashel
"Anjirr banyak banget" Protes gita
"Kalok gitu di tambah dengan bersihin seluruh wc sekolah" Kata ashel yang tidak Terima protes.
"Udh ayok" Kata adel singkat, tentu dengan muka datarnya, langsung keluar, dan yang lain ikut keluar.
"Freya, muthe, lulu, fiony dan manda, ikuti mereka, awasi mereka, jangan kasih istirahat sebelum selesai" Perintah ashel ke anggota osis nya yang sedari tadi hanya diam menyimak di belakang ashel.
Mereka lalu bergegas mengikuti adel dan yang lain.
"Yakin lo berani ngawasin mereka?" Tanya muthe
"Kenapa emang?" Tanya lulu heran
"Gue pernah hampir di palak mereka, tapi kak gita Melarang nya, jadi cuma ditanya nama sama kelas saja" Jelas muthe
"Lah ngapain takut trus, cuma di tanya gitu doang" Kata fiony.
"Lo gatau sih, pas mereka ngomong dengan muka datar nya, trus nanya2 sambil ngebentak, awalnya gue juga gatakut tapi ternyata gemeteran juga" Jawab muthe
"Gue juga pernah di tarik sama adel, persis seperti kata muthe, gue awalnya gatakut, tapi sedetik kemudian jadi gemetar" Kata freya.
"Trus kita ga jalani tugas sebagai osis gitu.? Jangan takut sekarang kita sama2" Manda percaya diri. Mereka ngobrol sambil mengikuti adel dan yang lain.
Anggota osis di rekrut memang dari kelas 10-12. Jadi campuran semua kelas.
Setelah sampai di wc yang akan mereka bersihin pertama.
"Ini kak alat bersih2 nya" Kata kata muthe. Muthe adalah anggota osis dari kelas 10, manda sama fiony dari kelas 11, sedangkan lulu sama freya kelas 12. Ashel sendiri kelas 12 yang memang sudah menjabat jadi ketua osis sejak kelas 11.
"Kalian yang bersihin" Kata gita.
"Kan kalian yang dapat hukuman, kenapa kita yang bersihin" Jawab fiony
"Lo kira kita beneran mau ah" Jawab zee
"Harus mau dong" Jawab manda.
"Kalok tidak mau gue adu.." Lulu belum sls ngomong..
"Bersihin sekarang.!!" Bentak adel ke manda. Manda, lulu sama fiony yang melihat mata adel yang melotot jadi kicep.
"I-iya kak, kita bersihin" Jawab manda nunduk, yang hanya bisa mengangguk. Jadilah posisinya, adel dan kawan2 nya yang mengawasi freya, lulu, dan yang lainnya.
Sekitar 30 menit, mereka selesai bersihin wc,. Freya dan anggota osis yang lain jadi basah karena adel, gita, zee, gracia, chika dan oniel mengawasi mereka sambil jahilin dengan menciprat2kan air.
"Awas kalok lo bilang ke ketua lo, kalok kalian yang bersihin wc, sama satu lagi, bilang aja kita sudah selesai in hukuman keliling lapangan" Kata gita sambil melotot.
"I-iya" Jawab mereka sambil nunduk.
Adel dan teman2 nya pergi ke kantin buat makan. Sedangkan lulu, freya dan teman anggota osis lainnya kembali ke ruang osis.
"Kenapa kalian basah?" Tanya flora. Kebetulan flora sedang berkunjung keruang osis dan sedang berbicara dengan ashel.
"Gada kak, mereka sudah selesai, sama hukuman keliling lapangan" Lapor muthe
"Gue mau keluar jadi osis" Kata lulu tiba2.
"Gue jugaa" Kata freya
"Laah kok keluar sih, ada apa emang?" Tanya ashel
"Gue juga keluar" Kata manda.
"Stop stop, kok jadi pada keluar? Ada apa?" Tanya flora ikut heran
"Gada, pengen keluar aja" Jawab mereka.
"Ya sudah terserah kalian, tapi sekarang ganti baju, nanti sakit" Perintah ashel. Dan mereka pergi mengambil baju di laci. Mereka memang menyediakan baju ganti di sekolah.
Setelah freya, lulu, muthe, manda dan fiony pergi.
"Gue rasa mereka di kerjain geng kulkas deh" Kata ashel ke flora
"Geng kulkas itu siapa.?" Tanya flora.
"Genk nya adel, mereka memang terkenal bandel dan tidak bisa jera, guru2 juga banyak yang nyerah" Jelas ashel.
"Dua kali sudah gue dengar cerita yang sama, apa sebandel itu" Batin flora.
"Oyy malah ngelamun, bisa gk bantuin gue?" Tanya ashel
"Apaa?"
"Lo kembali jadi osis ya"
"Haah kenapa gue?"
"Yaa karena gue percaya sama lo dan teman2 nya, kalian pasti bisa ngatasin ini " Kata ashel.
"Gimana yaa"
"Pliiss, sampai ujian tiba, gue gamau makin banyak laporan dari adek2 kelas yang di isengin oleh geng kulkas"
"Gue tanya teman2 dulu ya" Jawan flora. Mendengar cerita ashel, flora selain penasaran juga kasian, anggota osis banyak yang keluar.
Sampai part ini gimana gaess.? Masih ingin lanjut lagi.???
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...