"Adeeellll cepetaaannn" Teriak zee
"Iyaya baweell, sabarr" Jawab adel dari kamarnya
"Lo aja yaa paling lamaa, lo ngapain sih, kita dah lumutan ini nunggu lo di bawah" Ngomel zee
Adel turun dan semua teman2 nya heran.
"Lo berpakaian simpel gini, cuma kaos oblong celana pendek, sepatu sama topi, tapi lamanya minta ampun" Protes chika
"Ya kan maen dulu tadi, sayang gk sls in level nya" Jawab adel enteng merasa tidak bersalah.
"Anying yaaa looo" Kesal oniel
"Gue aduin indah lo niel, berkata kasar" Kata adel
"Laporin aja, emang gue takut" Tantang oniel.
Setelah sedikit drama, mereka lalu berangkat ke cafe yang sudah mereka tentukan..
Hanya membutuhkan waktu 20 menit, adel dan teman2 nya sampai. Setelah parkir mereka langsung masuk, mencari meja tempat flora dan yang lain duduk, karena tadi flora dapat kabar kalok mereka sudah sampai duluan.
"Sorry ya kita telat" Kata gita
"Iyaa gapapa" Jawab flora. Lalu mereka duduk.
"Ndaah panggil adel" Ingin mencepu oniel
"Ya del ada apa?" Tanya indah, oniel yang emang sudah paham apa yang mau katakan adel, langsung lari ke tempat duduk adel dan membekap mulutnya.
"Deel jangan cepu, ah elah loo" Adel yang mulut nya di bungkam tidak bisa berkata apa2
"Ada apa emang??" Tanya indah keheranan
"Tadi oniel berkata kasar, trus mau di aduin ke lo, kata oniel gue gatakut" Zee malah yang nyepu in oniel.
Indah langsung melotot ke oniel, dan bisa di tebak, oniel langsung ciut. Dia kembali duduk di tempat nya.
"Awas kalok berkata kasar lagii" Ancam indah. Dan oniel tidak berani jawab apa2.
"Udah ah, ribut2 mulu, pesan ayok" Ajak khatrin..
"Sorry telaaat, kalian sudah lama yaa?" Tanya ci shani baru datang.
"Aaaa ciciiii" Ci gre bangkit langsung lari ke arah ci shani.
"Iya dedek" Ci gre langsung nyeret ci shani biar duduk di samping nya.
"Haiii ciii" Sapa adel
"Iya dedel" Jawab ci shani.
"Kalian sudah pesan?" Tanya ci shani
"Baru mau mesan cii, tapi untung lah cici dtg jadi bisa bareng2" Jawab khatrin. Mereka langsung memesan. Mereka mengobrol sambil bercanda2...
*********
Ke esokan harinya
Adel dan teman2 nya datang terlambat ke sekolah. Di karenakan tadi malam maen game sampai pagi, subuh baru mereka tidur.
"Paak kami mohoon kasih kita masuk" Rengek adel dan teman2 nya
"Tidak bisa, kalian sudah telat" Jawab pk satpam.
"Tumben kita telatt paak, ayoolahh" Kata chika merengek. Pasalnya setelah kenal dengan flora dan teman2 nya, genk kulkas jadi sedikit berkurang nakal nya. Jika dulu kalok terlambat pasti lewat tembok belakang, sekarang tetap lewat depan.
Flora dan teman2 nya yang sedang bertugas mengawasi siswa hari ini berjalan menuju pintu gerbang sekolah ketika melihat ada siswa yang terlambat.
"Siapa yang terlambat pak?" Tanya flora
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...