Jangan lupa vote banyak2, biar semangat up.
.
."Dell, sumpah sih lo tega banget sama flora, emang sebenci itu lo sama dia.?" Tanya oniel setelah masuk. Tadi dia cuma tegur sapa sebentar sama flora, lalu flora pamit pulang.
"Gue gabenci niel" Jawab adel berbalik le arah oniel yang berdiri di tempat flora tadi.
"Terus.? Anaknya murung tau, kyk mau nangis gitu" Kata oniel
"Gue cuma sedikit kesal niel" Jawab adel
"Tapi kasian anaknya deel, gatega gue liat mukanya" Kata oniel.
"Udaah biarin aja, besok di sapa, sekarang biarin aja dia murung" Balas adel.
Malam nya, oniel yang harusnya jaga adel yang sakit malah kebalik, jam 9 malam oniel sudah ngorok di sofa, sedangkan adel masih belum bisa tidur.
Karena merasa bosan adel hanya maen hp sampai dirinya tertidur.
*******
Besoknya....
"Kamii dataaang" Kata zee heboh sambil masuk kamar di ikuti yang lain dari belakang.
"Gimana keadaan lo del.?" Tanya gita
"Lumayan git, nanti siang sudah boleh pulang" Jawab adel.
"Bapack2 onyiil mana?" Tanya gracia
"Tadi keluar, katanya pengen sarapan" Jawab adel.
"Waah dasarrr ya tu orang, ninggalim lo sendiri, kalok ada apa2 gimana" Protes chika
"Gue udah sehat, biarin aja" Kata adel.
"Kalian mau sekolah kan.? Kok kesini?" Tanya adel heran
"Yaa doong, kami anak rajin" Jawab zee
"Terus..? Apa nggak telat nanti?" Tanya adel lagi
"Kita dh bawa baju dell, berangkat dari sini" Jawab gita. Di tengah perbincangan mereka, oniel datang.
"Chik lo jaga adel ya, biar gue yang sekolah, gue dapat info soal orang yang ngawasin kita" Kata oniel. Tanpa berfikir panjang chika langsung setuju.
Geng kulkas pergi tanpa adel dan chika. seperginya mereka, chika membantu adel membersihkan badannya.
.
.
."Floo kenapa lemas sih, kenapa gk semangat sekolah hari ini.?" Tanya khatrin
"Iyaa eeh, ada apa floo?" Tambah marsha
"Kemarin adel ngusir gue pas jenguk dia di rumah sakit" Jawab flora nunduk
"Kapan? Bukannya kemarin kita jenguk bareng2.? Adel kan gk ngomong apa2" Tanya khatrin.
"Sorenya gue pergi lagi sendirian" Jawab adel pelan.
"Hah serius loo, terus2..???" Christy sedikit kaget.
"Iyaa gue di usir sama adel, dia marah sama gue, di benci sama gue" Flora sudah mengeluarkan air matanya.
"Makanya floo, udah gue ingatin kan" Kata khatrin.
"Udah jangan mojokin flora, nanti kita jenguk lagi yaa, siang atau ndk sore" Ajak indah. Langsung dapat anggukan dari teman2 nya.
.
.
."Ngapain lo mgawasin kami ah" Bentak oniel. Tadi setelah jam istirahat oniel dapat chatt kalok orang yang mereka cari sudah di bawa ke gudang. Lalu mereka menuju kesana.
"Siapa lo, siapa yang nyuruh lo, berani2 ya loo" Bentak zee
Orang itu masih diam tidak mau buka mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...