Happy birthday diriku, 18 April.., semoga segala urusan di permudah 🤲🏻
Jam pulang sekolah telah tiba.
"Ingat janji rencana kita tadi pagi kan" Chika si paling antusias bertanya ke teman2 nya.
"Ingat dong" Jawab oniel.
"Tapi nanti akan kapok gk yaa ibu2 itu.?" Tanya zee
"Kayak nya gk deh, kita sedikit isengin dia krn ngasih tugas nya gk ngotak" Jawab chika.
"Cantik2 sadis" Kata zee
"Lebih cantik asisten nya" Jawab gracia.
Mereka keluar kelas menuju parkiran.
"Mobil nya yang mana nih.?" Tanya chika
"Kyk nya itu deh, soalnya di plat mobilnya ada nama dia" Jawab gita.
"Kita apain nih mobil.?" Tanya zee
"Adel kita apain?" Tanya gracia.
"Kempesin aja, besok kalok makin nyebelin kita pecahin ban nya" Jawab adel dengan ekspresi datarnya.
"Waaah sekali ngomong langsung ngeri nih si kulkas" Gita kaget dengan ucapan adel. Yang menurut gita itu kayaknya kalimat paling panjang adel ucapin.
Setelah ngempesin ban mobil wali kelasnya, mereka pergi dengan muka datar semua. Menuju tempat parkir khusus siswa.
Di sekolah Tunas Bakti 48 kota jakarta, memang sangat disiplin, termasuk mengatur tempat parkir guru dan siswa di buat lumayan berjauhan.
"Gue laporin lo semua" Kata seseorang di balik pohon. Ternyata tanpa geng kulkas sadari, ada seseorang yang melihat aksi mereka.
*******
Ke esokan harinya
"Deel banguun, kebo banget sih" Oniel membangun kan adel.
"Engghh 5 menit lagi" Lenguh adel masih nutup mata.
"Kayak judul laguu, 5 menit lagi ah ah ah" Oniel malah nyanyi.
"Eh eh eh kok gue malah nyanyi sih, gada ya del 5 menit lagi, yang lain dah pada nunggu di bawah, tinggal lo doang yang belum" Kata oniel lagi.
"Yaudah jalan aja duluan, gue nanti nyusul, pergi sana ah ganggu ajaa" Kata adel makin membenarkan tidurnya.
"Yaudah, nanti kalok telat jangan marah ya, gue dh bangunin, dasar keboo" Gerutu oniel sambil jalan keluar, lalu turun buat sarapan.
"Laah adel nya mana? Kok lo sendiri?" Tanya chika
"Keboo tu anak gamau bangun, katanya 5 menit lagi" Jawab oniel.
"Nanti marah dia kalok telat, ujung2 nya kita yang kena, gue bangunin aja" Kata chika mulai berdiri.
"Duduk.!" Perintah gita, seperti biasa dengan muka super datar nya.
"Gue maauu..." Kalimat chika terpotong
"Udah chik, kita sarapan aja, biar adel nyusul" Gracia ikut cegah chika yang kekeh. Mereka lalu sarapan tanpa adel.
For your information
Adel, gita, zee, gracia, oniel dan chika adalah sahabat sejak sekolah menengah pertama, selain mereka memilih di sekolah yang sama mereka juga tinggal di satu tempat, mereka tinggal bersama di sebuah rumah yang sangat2 besar, mereka dengan sengaja minta di belikan satu rumah untuk di tenggali selama sekolah.
Dan orang tua mereka patungan buat beli rumah sesuai permintaan anak2 nya.
Selain mereka di rumah itu, adalagi Seorang pembantu dan seorang tukang kebun, yang mengurus segala kebutuhan mereka, khusus nya soal makanan, cuciin pakaian dll.
Selesai mereka sarapan, mereka lalu pamit ke art mereka dan berlalu menuju sekolah nya.
Sekitar 10 menit adel turun sudah dengan seragam nya.
"Biii yang lain mana.?" Tanya adel melihat bik asih yang menata makanan kembali buat adel.
"Sudah berangkat sekolah dari tadi non" Jawab bibi
"Laah kok gk bangunin adel"
"Non sudah di bangunin tp non gk bangun2"
"Yaudah lah, adel berangkat kalok gitu"
"Non gk sarapan dulu, nanti saki"
Gk sempat bii, nanti di sekolah aja"
Adel segera menuju mobilnya.
"Non kenapa telat.?" Tanya mang ujang tukang kebun sekaligus penjaga rumah mereka.
"Biasa mang, keboo" Jawab adel.
"Nyadar juga ya non, hahaha"
Adel lalu menjalankan mobilnya menuju sekolahnya.
.
.
.Adel sampai di sekolah dengan gerbang yang sudah di tutup. Adel turun dari mobil lalu berjalan menuju satpam penjaga sekolah.
"Paaak biarin gue masuk, pliiis" Mohon adel.
"Tidak bisaa, sudah aturan sekolah deek"
"Sekali aja pak, gue bangun kesiangan tadi, pliis pak, gue kasih harga rokok deh yang penting bapak kasih gue masuk"
Satpam sekolah terlihat berfikir, sampai akhirnya..
"Boleh deh, belum ngopi juga ini, bapak belum dapat gaji"
"Amaan pak amaan" Kata adel ngacungin jempol. Adel lalu kembali ke mobilnya dan memasuki mobilnya ke area parkir.
Adel sedikit berlari ke kelasnya, takut orang sudah mulai belajar..
Bruuukkkk
"aaakhhhhhh".....
Jangan lupa vote ya☺
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...