Waaah sudah lewat target, terimakasih vote nya ya. Sekarang vote 20 langsung up, janjii✌🏻
Pagi hari
"Huh males banget gabisa sarapan dirumah," Gerutu gracia sambil keluar kamarnya dengan seragam yang sudah rapi.
"Kenapaa aaah" Tanya gita yang baru keluar dan mendengar gracia menggerutu.
"Males sarapan di kantin, tapi bibi juga pulang" Jawab gracia.
"Masih pagi sudah cemberut aja lo" Kata zee yang turun sama chika dan indah.
"Adel yaa kebiasaan ngeboo" Kesal oniel, yang jalan bareng teman2 nya yang lain menuju lantai utama.
"Tauu lah yaa, tapi apa tidak telat nanti" Obrolan mereka sambil berjalan turun, karena hari ini bangun cepat jadi masih nyantai dan berniat duduk2 di sofa sambilan nunggu adel.
"Tunggu di sofa aja lah seperti biasa" Ajak chika.
"Adeellll" Oniel kaget melihat adel yang tidur di sofa.
"Deell, banguun kenapa tidur di sini?" Tanya gita sambil sedikit menggoyang2 badan adel.
"Engghhhh, iya flo gue jalan sekarang" Racau adel.
"Waaa parah sih ni anak, sampai mimpiin flora, segitu sayang nya ternyata, hahaha" Zee ngetawain adel.
Gita duduk di dekat kepala adel, yang lain juga ikut duduk.
"Dedel banguun, kita sekolah" Kata gita membangunkan adel.
"Eengghhh" Lenguh adel mengangkat kepalanya lalu tidur di pangkuan gita sambil membenarkan diri cari nyaman.
"Waduh pakek tidur di pangkuan gita, nyaman dah tuh, di kirain bantal apa sama adel" Kata chika.
"Dedelll" Gita nepuk pipi adel, tapi...
"Heh, panasss, adel demam" Kaget gita. Dan teman2 nya ikut menempelkan tangan nya di kening adel. Adel yang merasa terusik lalu buka matanya.
"Ayook sekolah" Ajak nya sambil bangun
"Izin aja dell, lo demam" Kata oniel. Adel menempelkan tangan nya di kening sendiri.
"Nggak kok, cuma sedikit, tungguin gue ya" Adel langsung naik ke kamarnya. Setelah sls mandi dan siap2, adel turun kembali.
"Beneran lo gapapa?" Tanya gracia
"Iya ayok gapapa" Mereka lalu berjalan ke mobilnya. Seperti biasa mereka berangkat berpasang2an.
"Niel, hari ini kenalin kita ke teman lo yang ngasih info itu ya, gue mau traktir dia" Pinta adel sebelum masuk mobil. Oniel mengangguk.
.
.
.Sampai di sekolah. Genk kulkas memarkirkan mobil nya.
"Haiii" Sapa oniel"Hai juga kak" Jawab orang itu.
"Siapa niel?" Tanya gita
"Kenalin ini ara, ra kenalin teman2 gue" Kata oniel. Teman2 oniel yang paham siapa itu, langsung menyodorkan tangannya buat kenalan. Tadi di perjalanan menuju sekolah, oniel menyuruh ara nungguin mereka di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...