Part 20

812 61 4
                                    

Happy Reading☺
.
.
.

Selesai acara pembagian hadiah sekaligus jadi penutup kegiatan kerja kelompok, mereka kembali ke kelas masing2 dan belajar seperti biasanya.

Jam istirahat telah tiba. Genk kulkas langsung menuju kantin karena merasa lapar.

.........

"Gaess ada yang aneh gak tadi pas kita di aula?" Tanya christy

"Aneh gimana.?" Tanya indah

"Kalian emang gk liat muka2 genk kulkas, bukan nya senang jadi kelompok terbaik malah murung" Jelas christy

"Ah iyaya gue juga liat, kira2 kenapa yaa?" Tanya marsha

"Gue juga gatau maeeeng" Jawab khatrin.

"Floo lo tau nggak?" Tanya khatrin ke flora yang sedari tadi cuma diam

"A-ah apa" Flora sedikit terbata

"Lo dari tadi ngelamun? Asstagaa floo" Indah geleng2 kepala

"Ke kantin yuk" Ajak khatrin langsung pergi dan di ikuti yang lain.

"Eh malah pergi, ada apaa?" Tanya flora yang marasa kurang faham karena tidak fokus.

"Pikir aja sendiri" Ketus khatrin. Flora lalu berlari mengejar teman2 nya.

"Kita tanyain ci shani yuk, dia kan asisten bu sisca wali kelasnya genk kulkas, mungkin ci shani tau kenapa mereka murung" Ajak christy

"Gue setuju, nanti ya sepulang sekolah" Jawab marsha dan di angguki yang lain

Sampai nya mereka di kantin, flora melihat genk kulkas sedang duduk nunggu makanan mereka.

"Kembali seperti kemarin, sepi, muka datar, kyk tidak ada kecerian sama sekali" Batin flora.

"Kemarin mereka ceria, sekarang dingin lagi" Mereka bicara dengan hati masing2.

Setelah duduk di mejanya. Flora pergi memesan. Dan kebetulan di genk kulkas juga giliran adel yang memesan.

"Kaaak toloong kaak, balikin dompet aku" Teriak muthe yang sedang di isengi adel depan kasir.

"Ambil kalok bisa, siapa suruh pendek" Ledek adel terus menyembunyikan dompet muthe

"Kaak ayoo dong, teman2 muthe sudah nunggu, kaak pliis" Mata muthe sudah berkaca2. Adel masih iseng tidak peduli.

"Deel kasih dompetnya" Kata flora dari belakang adel.

"Gausah ikut campur lo" Jawab adel tidak menghiraukan flora. Flora mendekat dan

"Auuuu aakhhh iyaya gue balikin" Adel langsung ngasih muthe dompet nya setelah flora mencubit pinggang adel.

"Iya udah udah, lepas dong tangan mbakk nya" Kata adel. Flora melepaskan cubitan nya, adel langsung ngusap2 pinggang nya.

"Lain kali jangan ngisengin orang, kasian anak orang dell" Flora ikut mengelus pinggang adel tempat cubitan nya.

"Apa peduli lo, bukan kelompok gue lagi" Kata adel sambil ngadap kasir.

"Mau gue pukul gak tu mulut, nyakitin banget kalok ngomong" Kesal flora dari belakang adel, mereka ngantri buat mesan.

Sedangkan adel sedikit tersenyum karena berhasil buat flora kesal.

Selesai dengan pesenan masing2, mereka membawa ke teman2 nya.

Triinngg

"Siapa yang chatt ya" Batin adel, sambil buka hp nya

087719062****
Dell boleh gk kita nanti mampir ke rumah kalian, mau ambil barang yang ketinggalan kemarin

Lo siapa.??

087719062***
Gue flora

Lo dapat no gue darimana?


Adel sedikit penasaran, kenapa tiba2 ada nomornya di hp flora.

087719062***
Gue ambil diam2 kemarin, sv ya.. Eh iya boleh atau nggak?

Setelah nge sv nomor flora. Adel tidak langsung menjawab, melainkan menanyakan teman2 nya.

"Flora dan teman2 nya nanya boleh gk mampir kerumah kita, katanya mau ambil barang mereka yang ketinggalan" Kata adel

"Silahkan saja" Jawab gita. Dan di angguki yang lain.

Boleh, silahkan saja

Nona tumbuhan
Terimakasih del,

Adel hanya read doang dan memasukkan hp nya kedalam saku.

.
.
.

Selesai mereka makan, genk kulkas, flora dkk dan semua siswa yang berada di kantin kembali ke kelas karena memang bell jam berikut nya sudah berbunyi.

"Dell gue ada petunjuk siapa yang mata2in kita" Kata oniel tiba2.

"Siapa siapa?" Tanyaa chika

"Siapa niel" Tanya gita.

"Freya nggk sih" Tebak zee karena di beberapa moment mereka memergoki freya sedang melihat mereka dan dalam waktu lumayan lama

"Gatau freya termasuk salah satunya atau nggk, tapi ada yang lain" Jawab Oniel

" Haaah siapa" Kaget chika

"Ada yang ngasih tau gue, katanya dia pernah liat orang itu lagi merhatiin kita pas ngumpul di taman, nanti kita bahas di rumah ya" Oniel menyudahi pembicaraan mereka karena sudah dekat dengan kelas.

Siapa yaa kira2 orang yang selalu ngawasin mereka.

Vote gaess☺

MY COUNTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang