Sesuai janji gue, vote 15 langsung up. Ini juga berlaku..
.
Happy reading
.
.Tok tok tok
"Persmisiii"
"Masuk aja"
Ceklek
"Eh loo floo" kata ashel dari dalam.
"Masuk2, ada apa.?" Tanya ashel kembali. Flora masuk dan mendekat ke tempat ashel duduk..
Yaps.. Saat ini flora dan teman2 nya sedang berkunjung ke sekretariat osis, karena ada hal penting yang mau flora bicarakan.
"Gue mau ngomong" Kata flora, sedangkan teman2 nya yang lain hanya diam.
"Duduk dulu ayook, maaf telat ngajak tadi ada sedikit kerjaan" Sesal ashel merasa tidak enak, karena Sudah membiarkan flora dan teman2 nya berdiri.
Flora, khatrin, indah, christy, dan marsha mengikuti ashel dari belakang. Setelah semua duduk.
"Iya ada apa flo?" Tanya ashel
"Gue dan teman2 mau ngundurin diri jadi osis, karena seminggu lagi ujian, kami ingin fokus belajar" Jawab flora.
"Oh itu, iyaa gapapa, genk kulkas juga sudah tidak lagi berbuat onar, jadi gue juga mungkin akan rekrut kembali siswa/i jadi anggota saya" Kata ashel.
Setelah berbincang2 sebentar, seperti ashel yang bertanya bagaimana flora dkk bisa mengatasi genk kulkas yang lumayan jahil, trus bagaimana hari2 mereka ngawasin siswa dll. Flora dan teman2 nya keluar.
"Kemana kita floo, jam istirahatnya masih" Tanya marsha
"Bentarrr2, gue chatt genk kulkas dulu, mereka dimana, biar kita susul" Jawab flora.
Kalian dimana??
Bayi titan
Kantin, kenapa?Gue kesana ya, ngumpul bareng.
Bayi titan
Silahkan saja nona tumbuhan.."Mereka di kantin, gass lah kesana" Ajak flora. Mereka lalu berjalan ke kantin.
"Kaaaak flora..."
"Iya ada apa muthee?" Tanya flora.
"Mau ke kantin yaa.?"
"Iyaa ini, kamu mau ikut.?"
"Boleh emang?"
"Masak gaboleh sih dek" Flora sambil ngacek kepala muthe.
"Kalian ikut nggak.?" Tanya muthe ke teman2 nya. Ternyata muthe tidak sendiri, dia bersama freya, lulu, dan fiony.
"Ikuuut" Teriak mereka kesenangan. Lalu Flora dan teman2 nya, serta muthe dan teman2 nya berjalan ke kantin.
"Gimana persiapan ujian kalian?" Tanya flora ke freya dan lulu, ternyata flora lumayan kenal dengan mereka, serta tau kalok mereka berdua kelas 12.
"Lumayan, setiap jam istirahat kami akan ke perpustakaan buat belajar" Jawab freya, flora mengangguk.
.
.
.Mereka sampai di kantin, flora dan teman2 nya celingak celinguk mencari tempat adel dan kawan2 nya.
"Cari siapa kak?" Tanya muthe
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...