"Untung lah dell lo boleh pulang sore ini" Kata oniel. Yang sedang nemenin adel saat ini adalah teman2 nya sendiri, sedangkan ci shani, flora dan yang lain sudah pamit pulang.
"Iya weh, gabetah banget gue disini" Balas adel
"Siapa suruh bandel banget jdi anak ah, disuruh sarapan kagak mau" Kesal zee
"Iyaa gimana ya kak, tau lah nona reva gimana" Jawab adel.
"Diihh, eh apa2, tadi lo bilang apa.? Kaak?, weeh ternyata sadar juga lo sama umur" Kata zee heboh.
"Hehehe, harus sadar kk zee, kalok kalian itu tua, hahaha" Ketawa adel. Langsung dapat tabokan dari chika.
"Kemarin kemana aja lo ah, kenapa gamau manggil kaka?" Tanya chika
"Gengsi braayyy" Adel ngalay..
"Dasarr lo bocilll" Kata gracia.
"Gue marah nih kalok di panggil" Adel pura2 emosi.
"Kalok mau marah, marah aja sih, emang gue pikirin" Kata gracia.
"Ah ci gre gak asik" Adel cemberut.
"Alololo dedel ngambek, hahha lucu banget sih, sekarang baru keliatan real bocil nya" Ucap gita
"Kak gitaaaa" Adel makin manyun.
"Aduh duh duh, udah dong jangan manyun gitu, kk gita sengaja, hahha" Gita mendekat lalu mengusap pucuk kepala adel.
"Nyebelin banget sih" Kata adel. Teman2 nya ikut mendekat lalu mengacak2 rambut adel
"Fixt ngerasa punya adek gueh" Kata oniel ikut ngacak rambut adel.
"Bapack onieeeeeelll" Kesal adel. Lalu di ketawain teman2 nya. Saat sedang bercanda2.
"Permisi adek2" Dokter yang menangani adel masuk
"Eh iyaa dok" Jawab mereka lalu minggir ka belakang.
"Temannya sudah boleh pulang ya, untuk selanjutnya harus teratur makan dan istirahat nya" Kata sang dokter.
"Iya dok terimakasih" Kata gita. Lalu dokter pamit keluar, adel segera siap2 dan langsung pulang..
.
.
.Seminggu kemudian
"Deeelll cepetan, kita bisa telat loh ujiannya" Panggil chika
"Iya kk chika, bawel banget sih" Jawab adel dari dalam
"Kita gk mau yaa telat gara2 lo" Omel chika lagi.
"Tunggu di bawah sayang" Kata adel.
"Diih buayaa, gue turun ya, yang lain sudah nunggu di bawah, cepetaan!" Chika sedikit teriak biar seperti orang kesal tapi yang sebenarnya sedang senyum2 salting di luar kamar adel. Chika lalu turun ke teman2 nya.
Selang beberapa menit, adel turun dan mereka gasspol menuju sekolah.
.
.
.Selesai dengan ujian pertama, adel dan teman2 nya pergi ke kantin. Disana sudah nunggu flora dan yang lain termasuk muthe dan teman2 nya.
"Sudah lama.?" Tanya adel mendekat ke arah flora.
"Baru aja" Kawab flora tersenyum.
"Hai kk adel" Sapa muthe. Dan dibalas senyum oleh adel.
"Kalian sudah pesan.?" Tanya zee. Sedangkan flora dan teman2 nya menggeleng secara bersamaan.
"Wedeeh kompak nih" Kata chika. Mereka lalu duduk dan satu orang pergi memesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...