Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum semuaa, part sebelum nya seru ga??
Follow tiktok @asya_thorr
dan ig @umachaa__aLink grup ada di ig yaaa, silahkan join.
Sholawat dulu sebelum membaca
الحم صلي عل سيدنا موحمد
Happy reading
~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~
Pagi ini azzura sudah siap dengan gamis berwarna hitam dan hijab yang senada dengan gamis nya. Sesuai janji ustadz zaki kemarin, hari ini azzura akan fitting baju.
Azzura dan ustadz zaki sudah memutuskan untuk melaksanakan pernikahan nya tiga hari lagi.
Azzura berjalan ke ndalem, karena kiyai abdullah dan nyai syifa akan ikut bersama mereka, orang tua azzura juga akan ikut. Namun mereka langsung saja ke tempat fitting baju nya, mengingat rumah kedua orang tua nya lumayan jauh.
Agar tak banyak membuang buang waktu, mereka memutuskan untuk langsung ke butik nya saja.
Azzura telah tiba di ndalem, dan ternyata kiyai dan nyai pun sudah siap untuk berangkat. Ustadz zaki pun telah tiba di ndalem.
Jadi mereka memutuskan untuk langsung berangkat saja.
"Azzura yang sabar ya sayangg, tiga hari lagi kok" ujar nyai syifa dengan mengelus kepala azzura.
Azzura terkekeh mendengar nya, kemudian ia tersenyum menghadap nyai syifa.
Tidak banyak percakapan saat menuju butik, dan kini mereka telah tiba di butik tersebut.
Ustadz zaki yang pertama kali turun kemudian diikuti oleh azzura, nyai, dan kiyai.
Mata azzura berbinar melihat banyak sekali gaun pengantin yang sangatt cantik.
"Umii, ini cantikk banget" tunjuk nya pada salah satu gaun pengantin berwarna putih
"Iya sayangg, azzura pilih saja yang mana azzura mau ya" ucap nyai syifa dengan senyuman.
"Iya umii, azzura juga tidak mau yang ketat ketat seperti yang ini"
Tak lama setelah itu, kedua orang tua azzura telah tiba.
"UMAAA" teriak azzura saat melihat umma nya yang baru saja memasuki butik.
"Ya allah anak umma, sudah mau menikah sajaa"
"Heheh iya umaa, dimana abaa??" azzura tak melihat aba nya dari tadi.
"Abaa mu sedang ada kerjaan nak, tiba tiba saja dapat panggilan dari pondok, jadi aba hanya mengantar umaa saja"
Azzura mengangguk sebagai jawaban.
Azzura nyai syifa dan aisyah(uma nya azzura) sedang memilih gaun yang cocok untuk azzura pakai nanti.
Sedangkan kiyai abdullah dan ustadz zaki menunggu di ruang tunggu saja.
"Sayangg, bagaimana dengan gus arkan" tanya aisyah pada anaknya
"Insyaallah, semua akan baik baik saja umaa" jawab azzura dengan senyuman
"Betul kata putri mu aisyah, arkan akan menerima nya nanti" sela nyai syifa
Aisyah dan azzura pun ikut tersenyum mendengarnya.
••••
Sudah hampir dua jam mereka memilih baju, dan akhirnya azzura memutuskan untuk mengambil gaun cantik yang berwarna putih seperti yang ia lihat saat pertama tadi. Namun bedanya gaun yang ini sedikit lebih longgar dari sebelumnya."Apa sudah siap semua?" tanya kiyai abdullah
"Alhamdulillah, sudah abii"
"Alhamdulillah, mari kita cari tempat untuk makan siang dahulu" ajak nya
Azzura terdiam sejenak, pikiran nya tertuju pada gus arkan. Apa gus arkan sudah makan?
Azzura tersenyum pada kiyai dan nyaii kemudian ia berlirih pelan."E-em apa gus arkan sudah makan disana umi, abi?"
Kiyai abdullah dan nyai syifa membalas senyuman azzura, sedetik kemudian uma aisyah menjawab pertanyaan azzura.
"Tidak perlu khawatir pada gus arkan nak, percayakan semua kepada Allah"
"Iya azzura, saya yakin kamu pasti bisa" dukung ustadz zaki.
"Terimakasih ustadz".
•••
Mereka tiba di pesantren tepat pukul 17.00, dan ternyata gus arkan telah menunggu di depan rumahnya.Jujur azzura tak kuasa melihat gus arkan, gus arkan terlihat sangat depresi. Namun ini juga demi kebaikannya.
Azzura pamit ke asrama nya kemudian ia beristirahat sebentar sebelum azan magrib berkumandang.
"Assalamualaikum" ucap nya saat memasuki kamar nya.
"Wa'alaikumussalam"
Azzura kagett, siapa yang menjawab salam nya?
Sebab tak ada siapa siapa disini, dengan berani azzura mencoba untuk cek kamar mandi.Benar saja, ternyata rani sudah kembali ke pondok. Ini kabar baik bagi azzura, karena selama tidak ada rani azzura merasa sangat kesepian.
"RANIIIIIIII, YA AMPUN KANGEN BANGETT" azzura berlari ke arah rani lalu memeluk nya eratt
"Ya allah azzura, ga bisa nafas ni aku"
Azzura melepaskan pelukannya
"Heheh maaf rann, kamu kok lama banget si pulang nyaa, aku kesepian tauu gada kamuu" azzura mengerucutkan bibirnya."Ututu maafin aku ya azzura cantikkkk"
"Eh aku ada berita buat kamuu, tapi kamu janji jangan ngomong ke siapa siapa dulu yaa"
"Iyaa deh aku janjii, cepetann kasi tau aku"
"Jadi gini rann......"
~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~
Segitu dulu guys🙏🏻🙏🏻
Susah banget hari ini buat update, karena disini hujan+petir+mati lampuu...
Huhuu maaf yaaaJoin grup, link nya ada di ig @umachaa__a
See uuu di bab selanjutnya yang penuh kejutannnn
KAMU SEDANG MEMBACA
NING & GUS
Storie d'amoreazzura callista nurrahman, seorang ning cantik yang berasal dari pondok pesantren ar rahman, ia memilih mengabdi di pondok pesantren milik temen akrab aba nya, pesantren al fath. pemilik pesantren al fath bernama abdullah fathah, temen sedari kecil...