Dihukum

3.6K 163 10
                                    

bismillahirrahmanirrahim

jangan lupa sholawat dulu ya sebelum membaca...
الحم صلي عل سيدنا محمد

Allahumma shalli 'ala sayyidinaa Muhammad

"kamu, Azzura. Bersihkan taman dekat ndalem sekarang!! itu hukuman untuk kamu karena mengambil milik orang lain tanpa izin"

••𝓗𝓐𝓟𝓟𝓨 𝓡𝓔𝓐𝓓𝓘𝓝𝓖••

🐋🐋


"Sedang apa kamu?"

Suara itu mengagetkan azzura yang hendak melompat turun dari pohon jambu itu,  tentu Azzura tau siapa sosok lelaki itu.

Jantung azzura memompa 2 kali lipat lebih cepat dari biasanya. Azzura memutuskan untuk turun secepatnya dari pohon tersebut.
Hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja untuk Azzura melompat turun. Seperti sekarang, azzura sudah berada di hadapan gus arkan.

Gus arkan yang tadinya memperhatikan azzura, kini mengalihkan pandangan nya. Marah? Tentu gus arkan marah, karena azzura mengambil jambu itu tanpa meminta izin terlebih dahulu. Biar bagaimanapun mengambil milik orang lain tanpa izin itu tetaplah dosa.

"Hehehe" azzura cengengesan saat mata elang Gus Arkan menatap dirinya.

"Gus plis maafin azzura, jangan hukum azzura yaa"

"Tetap dihukum" jawab gus arkan dengan mata yang terus saja menatap Azzura. Tidak ada sedikitpun senyuman yang terbit dari bibirnya.

"Kamu, Azzura. Bersihkan taman dekat ndalem sekarangg!! Itu hukuman untuk kamu karena mengambil milik orang lain tanpa izin" titah Gus Arkan. Baginya, ini hukuman yang paling pantas untuk Azzura kerjakan.

"Gusss, astaghfirullah. Tega banget sih gus ngehukum zuraa"

"Kerjakan sekarang"

"Gusss"

"Mau ditambah hukuman nya?"

"Tapi kan gusss"

"AZZURA CALLISTA NURRAHMAN"

" Azzuraa pamit Gus, assalamualaikum"

Azzura pergi meninggalkan gus arkan yang tersenyum melihat tingkah azzura.
"Wa'alaikumussalam zuraa"

••••

BRUKK
Azzura menutup pintu asramanya dengan kuat, sehingga rani yang sedang asik mengerjakan tugas pun kagett mendengar itu.

"Astaghfirullah azzura, salam dulu kek, kaget tauu"

"Tau ah rann, zuraa males banget sama gus arkan"

Mendengar nama Gus Arkan, Rani segera memperbaiki posisi duduk nya agar lebih dekat dengan Azzura.
"Loh kenapa? Kamu ga di apa apain kan sama gus arkan? Atau kamu mau dikhitbah?!!".

Bukannya menenangkan azzura, justru Rani membuat azzura semakin kesal.

"RANII!!!, Zura lagi kesall ini"

"Masa gus arkan ngehukum azzura, padahal azzura cuma memetik jambu air yang dekat ndalem itu" adu Azzura pada Rani yang terlihat sudah siap untuk mendengarkan cerita nya.

"Kalo itu mah wajar kamu dihukum zurr, siapa suruh kamu metik jambu ga izin duluu". Omel rani.

"Tau ah, kamu besprenn ya sama gus arkan?" tuduh Azzura pada Rani.

NING & GUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang