First date

3.3K 119 15
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Follow tiktok @asya_thorr dan ig @umachaa__a

Follow juga akun wp aku

Link grup ada di ig yaa

Sholawat dulu sebelum membaca

الحم صلي عل سيدنا موحمد

Happy reading

~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~

Kini azzura tengah mandi, karena sudah hampir pukul tujuh. Sedangkan gus arkan sudah mandi sebelum sholat subuh tadi, jadi kini ia hanya menunggu azzura selesai saja.

30 menit lamanya gus arkan menunggu azzura, namun yang ditunggu tak kunjung keluar dari kamar mandi.

"Azzuraa, tidak bisa dipercepat?"

Gus arkan ini tipe orang yang tidak suka menunggu, apalagi selama ini. Namun ia juga tak bisa marah, karena pada dasarnya wanita memang seperti itu. Jadi gus arkan harus belajar sabar dari sekarang.

Tak ada sautan dari azzura, dengan sabar gus arkan kembali duduk di sofa yang ada di dalam kamar sambil memainkan ponsel nya.

"HABIBIIII, TUTUP MATA NYA DULU YAA"
teriak azzura saat keluar dari kamar mandi

Namun gus arkan tak menghiraukan teriakan azzura, ia hanya fokus dengan ponsel nya. Hingga saat azzura selesai berpakaian, gus arkan diomeli habis habisan oleh azzura karena tak peduli pada teriakan nya tadi.

"Awas ya kalo diulangi lagi" ucap azzura dengan tatapan tajam nya.

"Iyaa zaujatii, ayoo berangkat"

•••

Mereka telah tiba di pasar, saat ini kondisi pasar sangat ramai pembeli. Hingga gus arkan dan azzura kesusahan untuk memarkir mobil nya. Setelah sepuluh menit berlalu, akhirnya mereka berhasil meletakkan mobil nya di area parkir. Dan tak menunggu lama, segera mereka turun lalu masuk ke area pasar.

"Ayo sayang, mau beli apa dulu?" tanya gus arkan

"Sayurr dulu bii, disana" tunjuk azzura pada salah satu penjual sayur yang sudah menjadi langganan azzura dan umma nya.

Gus arkan mengangguk lalu menggenggam tangan azzura, ia takut jika istrinya nanti akan hilang atau tersesat.

"Mbahh, azzura mau wortel nya setengah kilo yaa" ucap azzura pada penjual yang sudah lansia itu

"Oke ndukk, eh sudaa menikah ya?"

"Iya mbahh, baru saja kemarin azzura menikah"

"Alhamdulillah, semoga samawa ya ndukk. Ini wortel nya"

"Aamiin, ini uangnya ya mbah, ambil saja kembaliannya" ucapnya seraya memberikan uang seratus ribu pada penjual itu.

"Terimakasih azzura, dari dahulu sifat mu tidak berubah ya ndukk"

Azzura membalas ucapan nenek itu dengan senyuman, begitu juga dengan gus arkan, ia sangat senang melihat istri nya berbuat baik pada orang lain.

Setelah setengah jam mengelilingi pasar, akhirnya semua sudah selesai mereka beli. Dan kini saat nya mereka pulang kerumah.

"Sudah semua? Apa kamu mau beli yang lain?" tanya gus arkan

"Habibii, azzura mau ke mall boleh??"

"Tentu sayangg" gus arkan tersenyum sambil mengelus puncak kepala azzura.

Dan kini mobil gus arkan sedang melaju menuju mall yang jaraknya juga tidak jauh dari pasar.

Sudah tiba di mall, gus arkan turun dahulu dari mobil lalu berlari menuju pintu samping mobilnya, tepat di tempat azzura duduk.
Dengan sigap ia membuka kan pintu mobil tersebut, lalu azzura turun dengan senyuman manisnya.
Mungkin siapapun yang melihat itu akan meltingg.

NING & GUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang