Bismillahirrahmanirrahim
Follow tiktok @asya_thorr
ig:@umachaa__aLink grup whatsApp ada di ig
Sholawat dulu sebelum membaca
الحم صلي عل سيدنا محمدHappy reading
~~~~~~~~~~~~~~~••••~~~~~~~~~~~~~~
Kini azzura telah tiba di asrama, bibir nya tak henti henti tersenyum.
Apalagi jika mengingat semua ucapan gus arkan saat itu. Rasanya ingin berteriak memberi tau kepada semua orang yang ada disini.Azzura berniat untuk mengambil hp nya yang ada di lemari. Saat azzura membuka lemari pakaian nya, hp miliknya berbunyi menandakan ada notif masuk.
Azzura menutup mulutnya dengan sebelah tangan nya, ia kaget. Ternyata notif itu berasal dari gus arkan yang mengirimkan pesan melalui whatsApp.
Bahkan azzura tak tau dari mana gus arkan bisa dapat nomor hp nya.
0822********
Assalamualaikum Azzura, saya arkan. Tolong di save
Azzura semakin melebarkan senyumannya saat membaca isi pesan tersebut.
Dengan cepat azzura mengetik balasan untuk pesan dari gus arkan lalu menyimpan nomor tersebut.
Azzura
Wa'alaikumussalam, baik gus
غوس اركن
Besok saya akan memberi tau abi dan umi, saya harap kamu siap untuk menikah dengan saya azzura
Azzura benar benar terharu membaca pesan dari gus arkan. Rasanya seperti mimpi, diajak menikah oleh orang yang dikagumi nya.
Namun, inilah rencana allah untuk azzura. Sangat indah bukan?
Dengan hati yang sangat bahagia, azzura merebahkan diri ke kasurnya. Tak membutuhkan waktu yang lama azzuraa telah lelap dalam tidurnya.
•••
Gus arkan yang kini baru tiba di ndalem segera membersihkan dirinya. kini jam menunjukkan pukul 14.30, itu artinya waktu sholat ashar masih cukup lama.
Teringat dengan percakapan nya dengan azzura tadi, gus arkan segera keluar dari kamarnya untuk menemui kedua orang tua nya.
"Loh gus, sudah pulang toh?" tanya kiyai abdullah pada anaknya
"Sudah abi, ada yang ingin arkan bicarakan pada umi dan abi"
"Ada apa nak? sini duduk dulu" tawar nyai syifa
Gus arkan mendudukkan diri nya diatas sofa yang berada didekat kedua orang tua nya itu.
Kini gus Arkan memulai percakapan antara umi dan abi nya.
"Arkan rasa, arkan telah menemukan gadis yang arkan cintai, dan pastinya arkan ingin menikahi nya" ucap gus arkan tanpa ada keraguan sedikit pun.
Kiyai abdullah dan nyai syifa tentunya terkejut mendengar putranya mengatakan hal itu.
Sebab selama ini mereka berdua lah yang berusaha mengenalkan gus arkan pada anak dari teman teman mereka.
Mereka sebagai orang tua dari gus arkan tentunya sangat paham dengan sifat anak nya ini, terkenal dingin dan bahkan tidak pernah mengatakan bahwa ia mencintai wanita.
Namun kini? entah keajaiban dari mana yang membuat gus arkan bisa mencintai seorang gadis yang bahkan baru saja ia kenali.
"Siapa gadis itu nak?" tanya nyai syifa
"Azzura callista nurrahman, nama gadis itu"
kiyai abdullah dan nyai syifa semakin dibuat melongo oleh gus arkan, mendengar gus arkan mencintai seorang gadis saja sudah membuat mereka syokkk!!.
Dan sekarang, gadis yang dicintai anaknya ternyata seorang gadis yang belum lama mengabdi di pesantren ini.
Bahkan kedua orang tua nya sempat berfikir ingin menjodohkan azzura dan gus arkan, namun mengingat putra nya yang bersifat dingin dan sudah pasti tidak akan mau menerima perjodohan itu, membuat mereka mengurungkan niat nya itu.
"Masyaallah, tentunya abi dan umi merestui kalian" jawab kiyai abdullah dengan senyuman.
Begitu juga dengan nyai syifa.
"Kami setuju nak jika kau ingin menikahi azzura. Niat mu baik, nanti kita bicarakan pada kedua orang tua nya" kini nyai syifa yang menjawab.
Gus arkan teringat akan ucapan nyai syifa saat di pesantren adiknya. Dimana umi syifa mengatakan bahwa azzura adalah anak seorang pemilik pondok.
"Arkan mau nanya sama umi dan abi, apa benar azzura seorang ning?"
kiyai abdullah terkekeh.
"Kami sudah menduga kau akan menanyakan itu, putraku"
Mereka tersenyum lalu mengangguk sebagai jawaban.
"Kapan kita akan kerumah azzura, abi umi?"
Lagi dan lagi, abdullah dan syifa tersenyum mendengar pertanyaan gus arkan, ternyata benar putranya ini sedang jatuh cinta.
"Jika azzura sudah siap untuk kamu khitbah, lusa kita akan kerumah nya"
~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~~
Lunas yaaaDouble up untuk hari ini
Kurang baik apa coba aku ini???Seru ga??
Jangan jadi pembaca gelap dongg!!
Follow dulu sebelum bacaa.Jangan lupa vote dan komenn yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
NING & GUS
Romansaazzura callista nurrahman, seorang ning cantik yang berasal dari pondok pesantren ar rahman, ia memilih mengabdi di pondok pesantren milik temen akrab aba nya, pesantren al fath. pemilik pesantren al fath bernama abdullah fathah, temen sedari kecil...