Bismillahirrahmanirrahim
Follow tiktok
@asya_thorr
Dan ig
@umachaa__aLink grup ada di ig ya
Sholawat dulu sebelum membaca
الحم صلي عل سيدنا موح
Happy reading
~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~
Setelah melaksanakan sholat sunnah setelah akad, azzura segera menyalimi tangan suaminya. Gus arkan tersenyum, tangan nya bergerak mengelus kepala azzura yang tertutup mukenah. Setelah itu gus arkan memimpin doa yang diaminkan oleh azzura.
Gus arkan berbalik badan menghadap azzura yang kini tengah menatap nya dengan senyuman. Gus arkan membalas senyuman itu.
"Terimakasih sudah mau menjadi istri saya, meskipun saya sempat ditolak dengan alasan itu adalah bagian rencana kamu dan umi" ucap gus arkan dengan nada yang sedikit mengejek.
Azzura terkekeh mendengar nya, sepertinya suami nya ini sangat butuh penjelasan mengenai rencana nya dan kedua orang tua gus arkan. Azzura pasti akan menjelaskan nya nanti disaat semua acara telah terlaksana.
"Terimakasih kembali guss, saya sangat bersyukur dinikahi oleh gus arkan. Semoga kita bisa bersama sama di dunia dan akhirat kelak" air bening telah menumpuk di mata azzura, ini membuktikan bahwa azzura benar benar bersyukur bisa menikah dengan gus arkan, di sisi lain gus arkan juga merupakan laki laki yang pertama kali nya azzura cintai selain ayah nya.
"Insyaallah ya humairaku, aku akan berusaha selalu untuk menjaga mu walau taruhannya nyawa sekalipun"
"Azzura beruntung bisa memiliki gus arkan" ucapnya seraya memeluk erat gus arkan.
Gus arkan tak segan segan untuk membalas pelukan azzura, kini keduanya merasakan kehangatan yang belum pernah dirasakan nya sebelum ini.
"Saya juga sangat beruntung bisa menikahi mu zaujatii"
Cukup lama mereka berpelukan, dan pada akhirnya azzura melepas pelukannya lalu menatap lekat gus arkan.
"Gus arkan pasti cape kan?"
Tak ada jawaban dari gus arkan.
"Gussss"
"Guss ga capee?"
Gus arkan terlihat enggan untuk menjawab pertanyaan azzura, justru ia hanya menatap azzura.
"Kok diem aja sih, dijawab dong guss"
"Saya bukan guru atau pun gus kamu, saya suami kamu azzura!. Saya tidak suka istri saya memanggil saya dengan sebutan guss" mata gus arkan tak henti henti menatap wajah azzura yang kini tengah menunduk.
"Afwan gus, eh maksud zuraa m-mas arkan.." sedikit terbata bata, karena azzura belum terbiasa dengan panggilan itu.
"Selain mas, itu sudah sangat biasa"
Azzura mengangkat kepalanya menatap gus arkan, dari raut wajahnya terlihat bahwa azzura kesal terhadap gus arkan. Namun gus arkan tak peduli.
Baru beberapa jam yang lalu mereka menikah, namun gus arkan sudah membuat azzura kesal sajaa.
"Lalu apa donggg guss?!!" azzura sedikit berteriak
"Tidak baik membesarkan suaramu seperti itu humairaa, apalagi sama suami mu sendiri" ucap gus arkan dengan mencubit pelan hidung mancung azzura.
"Maafin azzura"
Sesaat setelah itu, azzura menatap gus arkan dengan semangat, ia telah menemukan panggilan yang cocok untuk gus arkaan.
"Azzura panggil gus arkan HABIBIIII sajaa!!" azzura menekan suaranya pada kata habibi.
Gus arkan tersenyum malu.
"Iya HABIBATY"
•••
Azzura dan gus arkan telah siap dirias, sebentar lagi acara resepsi dan pengajian akan dimulai. Azzura terlihat sangat cantik menggunakan gaun berwarna biru muda.
Gus arkan juga begitu, dengan jubah berwarna hitam ditambah peci dan sorban membuat penampilan nya terlihat sangat memikat.
Kini gus arkan dan azzura digandeng oleh aisyah untuk menuruni tangga lalu duduk di panggung resepsi.
Dekorasi nya dibuat didalam rumah, karena ruangan rumah azzura cukup besar dan bisa dijadikan panggung resepsi.
Banyak sekali tamu undangan yang sudah datang, satu persatu dari mereka menaiki panggung untuk mengucapkan doa lalu berfoto.
Begitu juga dengan keluarga besar azzura dan gus arkan, mereka tak lupa untuk berfoto agar bisa dijadikan kenang kenangan nantinya.
Jangan lupakan ustadz zaki, kini ia menghampiri kedua mempelai itu untuk mengucapkan selamat.
"Selamatt ya gus brooo, semoga samawa selaluu" ustadz zakii merangkul gus arkan untuk berfoto.
"Terimakasih, terimakasih juga karena tidak jadi menikah dengan azzura" ledek gus arkan
"Ah cemburuan amat si guss, itu cuma bagian dari rencana sajaa HAHAHA" ustadz zaki tertawa lepas, azzura yang tak kuasa melihat wajah polos gus arkan pun ikut tertawa.
"Sudah ustadz, kasian suami zuraa"
"Iya dehh, saya pulang dulu ya gus broo. Ada yang mau diurus di pesantren"
"Iyaa, terimakasih sekali lagi" ucap gus arkan.
•••
Tamu undangan sudah pada pulang, kini yang tersisa hanya kerabat terdekat gus arkan dan azzura.
Kebetulan keluarga gus arkan baru saja tiba di rumah azzura, dikarenakan pesawat nya yang di delay tadi pagi. Jadilah mereka baru tiba sekarang.
Azzura menjadi gugup saat melihat keluarga besar gus arkan, karena ini pertama kalinya azzura bertemu mereka.
Gus arkan yang senantiasa menggenggam erat tangan azzura, membuat azzura menjadi sedikit lebih tenang.
"Tidak apa apa humairaa, jangan gugupp"
~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~
Segitu dulu yaaaaa readers
Jangan lupa vote dan komen
See uuu🫶🏻🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
NING & GUS
Romanceazzura callista nurrahman, seorang ning cantik yang berasal dari pondok pesantren ar rahman, ia memilih mengabdi di pondok pesantren milik temen akrab aba nya, pesantren al fath. pemilik pesantren al fath bernama abdullah fathah, temen sedari kecil...