Malam pertama??

3.9K 138 8
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Follow tiktok @asya_thorr
dan ig @umachaa__a

Link grup ada di ig yaa

Sholawat dulu sebelum membaca

الحم صلي عل سيدنا موحمد

Happy reading

~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~

"Tidak apa apa humairaa, jangan gugup"

"Iya habibi"

Kini keluarga gus arkan sudah berkumpul di ruang tamu azzura, mereka bertukar cerita, dan mendoakan azzuraa dan arkan agar cepat mendapatkan momongan.

"Azzura, umur kamu berapa?" tanya salah satu perempuan yang berada didepan azzura.

"Umur azzura 20 tahun mbak"

"Eh gausa panggil mbak, kamu lebih tua dari saya"

Azzura tersenyum dengan mengangguk kan kepalanya. Kemudian ia menoleh menghadap gus arkan.

Gus arkan ikut menoleh pada azzura, kemudian bertanya pada azzura dengan menaikkan salah satu alisnya.

"Habibii, itu siapa?" bisik azzura sambil menunjuk gadis yang tadi berbicara padanya. Azzura memang belum sempat berkenalan dengan seluruh keluarga gus arkan.

Gus arkan tersenyum, tangannya bergerak untuk mengelus kepala azzura sehingga membuat hijab azzura sedikit berantakan.

"ihh, hijab azzura jadi berantakan nihh"

"Heheh maaf, oh iya itu namanya nida. Sepupu saya"

Azzura manggut manggut, kemudian kembali menatap nida.

"Cantik yaa bii"

"Cantikan kamuu sayangg"

Azzura reflek mencubitt lengan gus arkan, suami nya ini tak tau tempat untuk membuat nya salting.

"Ommm alkannnn" seorang anak kecill berlari menuju gus arkan.

Gus arkan yang melihat itu pun segera mengangkat kedua tangannya lalu memeluk anak itu.
Azzura tersenyum melihat mereka berdua. Azzura jadi tak sabar ingin punya anak mwehehe.

"Ommm, icann kangenn banget cama omm"

"Omm juga kangen sama ikhsann" gus arkan mencubit hidungg kecill anak itu

"Ini ciapa om?" tunjuk nya pada azzura

"Ini istri om, cantik kann cann?"

"Cantikk bangett om"

"Salim dulu dong sama tantee zuraa" suruh gus arkan pada ikhsan.

Ikhsan turun dari pangkuan gus arkan dan beralih duduk di pangkuan azzura lalu menyalimi tante nya itu.

"Haloo tantee, akuu icann"

"Haloo juga sayangg, ikhsan ganteng bangett" puji azzura

"Heh udahh, ikhsan sini sama om aja"

"Azzura, kamu tidak boleh memuji lelaki manapun selain saya!" ucap gus arkan lagi.

"Hahh?!! Cemburuan bangett kamuu bii, anak kecil loh ini" azzura tertawa melihat tingkah laku suami nya ini.
Sama anak kecil saja ia cemburu.

"Ikhsann sini nakk, sama umii. Jangan gangguin om dan tante kamu duluu" ujar sarah, umi dari anak kecil yang bernama ikhsan itu.

"Iya umii"

Gus arkan masih menatap kesal pada azzura, sedangkan yang ditatap hanya tertawa tawa saja dari tadi. Itu membuat gus arkan semakin kesal.

•••

Kini jam menunjukkan pukul 22.00, seluruh keluarga besar azzura dan gus arkan menginap di rumah azzura. Karena rumah mereka jauh, jadi mereka juga memutuskan untuk pulang besok pagi saja.

Azzura dan gus arkan sudah kembali ke kamar nya, kini gus arkan sedang mandi dan azzura menyiapkan pakaian tidur untuk gus arkan, setelah itu ia juga akan mandi karena badan nya terasa sangat gerah sekali.

Sambil menunggu gus arkan, azzura membersihkan makeup nya, kemudian merapikan tempat tidur yang sedikit berantakan.

Tak lama setelah itu, gus arkan keluar dari kamar mandi, azzura terkejut melihat gus arkan. Sebab gus arkan hanya menggunakan handuk hanya sebatas pinggang, tentunya itu membuat azzura lebih mudah untuk melihat dada gus arkan yang seperti roti ituu.

Dengan cepat azzura menutup kedua matanya lalu berteriak sekencang kencang nya, gus arkan heran melihat azzura. Apa azzura melihat nya sebagai hantu??

"Heii azzura, ini saya suami kamuu bukan hantuu" tegas gus arkan

"Azzura tau habibii, bajuu nya dipake dulu ih" tangan azzura masih setia untuk menutup matanya.

Gus arkan terkekeh, lalu ia berjalan ke arah kasurr dan langsung memakai pakaian yang telah disiapkan oleh azzura.

"Sudah Humaira, matanya tak perlu ditutup lagi"

Dengan perlahan azzura membuka matanya, ternyata benar gus arkan sudah menggunakan pakaian nya, detik itu juga azzura bernafas lega.

Bukannya tak ingin melihat nya, namun rasanya azzura belum siap melihat itu sekarang. Meskipun nantinya ia akan melihat lebih dari itu.

"Huhh, azzura mandi dulu yaa"

"Iya mandii cepettt"

"Sabarrr gusss"

"APAA?!!" gus arkan merasa ada yang aneh dengan ucapan azzura.

"Ehehe tidak adaa apa apa kok habibiii" setelah itu ia langsung berlari menuju kamar mandi.

"Jangan lupa ambil wudhu azzura!!" teriak gus arkan

•••

Kini azzura telah selesai dengan ritual mandi nya, segera ia menggunakan pakaian dan mukena nya lalu berjalan ke arah sajadah yang telah disiapkan oleh gus arkan.

Karena mereka belum sholat isya, jadi sebelum tidur mereka harus sholat dahulu, dan nantinya gus arkan juga ingin mengajak azzura untuk sholat sunnah. Sholat Sunnah apa? cari tau sendiri yaa.

Sholat telah selesai, tak lupa azzura menyalimi tangan suami nya. Doa telah dipanjatkan oleh gus arkan, setelah itu gus arkan berbalik badan menghadap azzura dengan senyuman tak luntur dari wajah nya.

Azzura membalas senyuman manis suaminya, ia mendekatkan diri nya pada gus arkan.

"Sudah siap untuk menjadi istri saya sepenuhnya?" tanya gus arkan dengan mata yang masih menatap azzura dengan intens.

"Insyaallah, sudah habibi"

Author: Cukup mereka saja yang tau apa yang terjadi setelah itu, jangan berharap lebih readers. Biar dosa kalian tidak bertambah juga karena membacanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~

Segitu dulu yaa

Jangan lupa vote dan komen nya

See uuu guysss


NING & GUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang