Adik gus arkan

3.3K 168 13
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Jangan lupa sholawat sebelum membaca
الحم صلي عل سيدنا موحمد

Allahumma shalli 'ala sayyidinaa muhammad

"Jika dia mau, saya akan halalkan"

••𝓗𝓐𝓟𝓟𝓨 𝓡𝓔𝓐𝓓𝓘𝓝𝓖••

🐋🐋



Azzura telah siap dengan gamis berwarna hitam dan hijab yang senada dengan gamis nya, kali ini azzura menggunakan niqab nya.

Karena menurut azzura pesantren yang akan dikunjungi nya kali ini merupakan lingkungan baru bagi dirinya.

Kini, Azzura menunggu umi syifa, abi Abdullah, serta gus arkan yang sedang bersiap siap.

Tak sengaja azzura melihat keramaian yang ada di sudut kanan ndalem, tepat nya di gerbang masuk pesantren. Keramaian itu mengundang perhatian azzura.

"Ada apa tuh rame rame". Gumam nya

"Kayanya umi abi masih lama deh siapnya, aku kesana dulu deh"

Berjalan ke arah gerbang masuk, azzura dikagetkan oleh suara teriakan Rani.

"AZZURAAAAAA!!"

"Astaghfirullah ranii!! Apaan sih kamu bikin kagett aja"

"Hehe maaff, eh mau kemana kamuu??"

"Jangan bilang kamu mau kabur?" Ucap Rani lagi.

"Ihh siapa juga yang mau kabur, tuh kamu liat" tunjuk Azzura ke arah keramaian.

"Eh ada apaan tuhhhh" tanya Rani.

"Ya gatau, makanya zura mau lihat kesana"

"Okee, aku ikuttt!!"

Menelusup memasuki keramaian, azzura dan rani tiba di penyebab keramaian nya.

Kedatangan ustadz zakii.

Ustadz Zaki merupakan salah satu pengajar di pesantren ini. Namun, saat itu beliau mengambil cuti satu bulan karena orang tua nya sakit.

Dan kini, ustadz zaki telah kembali ke pesantren, tentu banyak sekali para santri yang merindukan nya.

"Itu siapa rann?" Tanya azzuraa

"Oh ituu, ituu ustadz idaman para santriwati disini zurr, setelah gus arkan hehe" jawab nya dengan tersenyum.

"Maksud kamu?"

"Jadi, beliau itu ustadz zaki. Pengajar di pesantren ini juga, tapi kemarin ustadz zaki mengambil cuti. Dann mungkin sekarang beliau kembali mengajar"

"Oh begituu"

"Udah, ayo kita samperin"

"Assalamualaikum ustadz Zaki" sapa Rani

"Wa'alaikumussalam, masyaallah rani sudah lama tidak bertemu"

"Hehe, ustadz gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah baik"

"Akhirnya ustadz kembali, kami senang sekali jika ustadz kembali mengajar disini"

"Alhamdulillah rann, insyaallah saya akan mengajar kalian lagi"

NING & GUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang