Bismillahirrahmanirrahim
Di bab ini kita spill kepekaan gus arkan ya hahah.
Follow tiktok@asya_thorr
dan ig@umachaa__aLink grup ada di ig
Sholawat dulu sebelum membaca, biar tambah berkah
الحم صلي عل سيدنا موحمد
Happy reading
~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~
Acara akad nikah gus arkan dan azzura telah selesai, semua tamu undangan memberi ucapan selamat pada pasangan baru itu. Tak lupa juga mereka panjatkan doa agar gus arkan dan azzura cepat diberi momongan.
Hari ini merupakan hari yang sangat berarti bagi gus arkan dan azzura, kini mereka telah menjadi sepasang suami istri, azzura harus lebih banyak memahami posisi nya sebagai istri. Azzura tak ingin jika gus arkan nantinya kesusahan karena memiliki istri seperti azzura.
Begitu juga dengan gus arkan, kini ia telah memiliki tanggung jawab besar untuk memberi azzura nafkah lahir dan batin. Tak hanya itu gus arkan juga harus bisa membimbing azzura, karena biar bagaimanapun tugas utama suami membimbing istri nya agar menjadi lebih baik.
"Azzura, bawa gus arkan ke kamar kamu ya untuk istirahat. Setelah ini akan ada acara resepsi dan pengajian, jadi lebih baik kalian istirahat dulu" ucap aisyah pada azzura
"Iya umma, mari guss" azzura dan gus arkan pamit kepada seluruh keluarga nya agar bisa beristirahat dahulu di kamarnya, saat ini memang azzura merasa sangat lelah, jadi ia bisa gunakan kesempatan ini untuk beristirahat sebelum nantinya menghadapi acara yang tentunya menguras tenaga.
Saat menaiki tangga, azzura merasa kelelahan. Padahal azzura hanya duduk saja dari tadi, tapi kenapa kini ia menjadi sangat lelah?
Bahkan untuk menaiki anak tangga lagi pun azzura tak sanggup.Gus arkan yang melihat istri nya berhenti di anak tangga kedua itu pun tau bahwa azzura kelelahan.
Tanpa pikir panjang, gus arkan segera meraih badan azzura, kemudian menggendong azzura ala ala bridal style.
Perlakuan gus arkan membuat azzura terkejut, pasalnya disini masih banyak tamu undangan dan para keluarga mereka, tentunya azzura sangat maluu jika mereka melihat ini. Azzura segera menyembunyikan kepala nya di dada bidang gus arkan.
"Guss turunin azzura, mereka semua pada lihatin kita guss" rengek azzura
"Lebih baik begini daripada nantinya kamu akan pingsan karena kecapean"
"Cielahh pengantin baruu udah ga sabarr kahhh???" ledek ustadz zaki dari bawah sana.
"iiihhh mas arkan main gendong gendong mbakk zuraaa ajaaa" teriakk naila adik kesayangan gus arkan itu.
Tanpa memperdulikan teriakan teriakan mereka dari bawah, gus arkan tetap santai menggendong azzura.
"Dimana kamar kamu azzura?" tanya nya saat telah tiba di lantai atas.
"Di-disitu guss" tunjuk azzura pada kamar dengan pintu berwarna peach disertai stiker bergambar kelinci.
Gus arkan terkekeh melihat dekorasi pintu kamar azzura, kemudian gus arkan menyuruh azzura untuk membuka pintu kamar nya tanpa menurunkan azzura dari gendongan nya.
Sungguh azzura merasa sangat malu saat ini, mungkin jika dilihat dengan teliti pipi azzura telah merah merona akibat perlakuan gus arkan.
"Sebentar, pipi kamu kenapa azzura? Perasaan saya tidak ada menampar mu" gus arkan menatap teliti wajah azzura, azzura yang ditatap seperti itu pun segera menjauhkan wajah gus arkan dari wajah nya.
Didetik selanjutnya gus arkan menyadari penyebab pipi mungil azzura berubah warna, sudah pasti karena perlakuan nya.
"Oh, jadi istri saya ini sedang salah tingkah?" ucap nya lagi
Tak kuasa menahan malu, azzura turun dari gendongan gus arkan lalu berlari masuk ke kamar nya.
Gus arkan tersenyum lebar melihat kelakuan istri nya ini, ia pun segera menyusul azzura.
Kamar azzura dihiasi oleh berbagai macam boneka, stiker, bahkan foto foto kelinci. Dapat disimpulkan azzura sangat suka dengan kelinci, ditambah dengan cat kamar yang berwarna peach membuat kamar nya terlihat sangat indah.
"Kamu suka kelinci?" gus arkan ingin memastikan tebakan nya.
"Eh iya guss, azzura suka sekalii dengan kelinci" jawab azzura yang sedang membersihkan tempat tidur nya sebelum merebahkan diri nya disitu.
Gus arkan berdehem saat melihat azzura sudah terbaring di kasur, azzura menoleh menghadap gus arkan. Sungguh ia benar benar lupa menawarkan gus arkan untuk istirahat di kasur nya itu.
"Maaf guss azzura lupa, ayoo sini istirahat"
"Tidak azzura, mari ambil wudhu lalu kita sholat sunnah"
"Tapi azzura capek banget guss"
"Hanya sebentar azzura, ayo cepat"
Gus arkan meninggalkan azzura yang masih bermalas malasan di kasur, gus arkan melepas peci kemudian melipat lengan baju nya lalu ia pun segera mengambil wudhu.
"Azzura, cepat ambil wudhu" ucapnya setelah keluar dari kamar mandi
"I-iya guss" pasrah azzura
Setelah azzura selesai mengambil wudhu, mereka melaksanakan sholat sunnah setelah akad, dan berdoa kepada sang pencipta agar pernikahan nya langgeng hingga maut memisahkan.
~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~
Segitu duluu ya
Terimakasih buat yang udah join grup nya.
Jangan lupa vote dan komenn yaaa 🫶
See uu di bab selanjutnya guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
NING & GUS
Romanceazzura callista nurrahman, seorang ning cantik yang berasal dari pondok pesantren ar rahman, ia memilih mengabdi di pondok pesantren milik temen akrab aba nya, pesantren al fath. pemilik pesantren al fath bernama abdullah fathah, temen sedari kecil...