Kita semua kalo jalan-jalan ke suatu tempat pasti pengen cobain semua yang ada di sana, nggak mau terlewat satupun! Jarang-jarang gituloch
Kayak Woonhak sekarang ini, dia lompat-lompat di depan nungguin Sungho daritadi belum keluar-keluar.
Sungho kan udah janji mau bawa Woonhak naik ATV!!
"BANG, UDAH BELUM?!" Teriak dia karena dah nggak sabar.
Tadi pagi Sungho bangunin semua orang buat cepat mandi dan sarapan karena dia udah bicara sama bapak yang punya ATV (?) ngajarin mereka make benda itu hari ini. Pas Woonhak denger, Taesan diinjek sama dia demi masuk kamar mandi lebih dulu.
"Sabar, ATV nya nggak bakal ilang kok," Riwoo tenangkan
Leehan jongkok mulai cabut rumput saking gabutnya. Padahal ada sepeda, pengen main sepeda. Mau mengasah kemampuan yang masih 30% itu.
"Udah belumm??" Taesan bisa ilang excited kalo gini caranyaa.
Nggak lama Sungho keluar. Mereka kaget dengan beragam macam barang yang dipegang sama Sungho, dari atas kepala sampe kaki.
"Agar lebih aman, ini pake!" Sungho kasihin satu orang satu helm sama pelindung lainnya.
Khusus Woonhak Sungho bantu pasang. Maklum dia gerak terus susah;)
Jadi itu yang bikin Sungho lama, nyari alat-alat pelindung. Walaupun dia tau kalo di si bapak pasti punya, tapi yang paling enak kan pake punya sendiri gitu. Nggak perlu takut kenapa-napa. Sebelum payung sedia hujan.
Untungnya lagi dibawa sama Jaehyun. Emang anak itu kadang berguna juga.
Rahasia kita aja ya, Sungho bongkar semua tas yang mereka bawa heheh.
"Oke, legooooo!" Horeeeeeeeeee!??;$-+$+_()#)_)_
Sampe mereka ke tanah lapang dengan masing-masing udah duduk di atas ATV.
Bapak yang mau ngajarin mereka ada di paling depan bareng Jaehyun. Mau di tunjukin cara pake ATV nya satu-satu.
"Jadi gini dek, yang ini gas, ini rem, kalo jjsjfkdiajsjjxjfjajjfkfkwjfnsifndn"
Dua menit jelasin, Jaehyun paham.
"Coba nyalain," perintah si bapak.
Jaehyun otak-atik dah tuh ATV nya sesuai sama arahan bapak itu tadi.
Dan jadi!! Nggak rusak. Tenang, ga rusak.
"Jalan aja dek, udah bisa itu."
Jaraknya memang jauh tapi Woonhak di dua belakang paling akhir bisa dengerin bapak itu bilang apaan sama Jaehyun. Dia jadi gugup.
Jadi pengen turun.
Ada Taesan di belakang! Oke Woonhak balik badannya dan nanyain satu hal.
"Bang, kita jalan sendiri? Si bapak nggak ikut??"
Taesan nguap terus ngangguk, "hoammm, iya katanya. Rutenya cuman di sini sini jadi aman kalo sendirian."
Mampus...
Woonhak pucat.
"Oke adek selanjutnya, jadi..jsjdjsjfjjsja" si bapak udah sampe ke Woonhak.
Bapak ngejelasin panjang lebar dan Woonhak cuman iya-iya aja dan nyengir terus;)
Pikiran Woonhak sekarang jadi berubah. Dia nggak mau lanjutin main ATV nya karena nggak ada yang jagain. Nggak mungkin Sungho naik bareng dia.
"Ayo jalan dek,"