Panas!!🏠

281 34 2
                                    

Hari ini... PANAS BANGET BANGET BANGET!!!

Angin ilang, listrik mati. Habis sudah.

Tempat paling dingin sekarang cuma lantai rumah, itupun mulai anget karena dipake rebahan.

"Air... Air..." Jaehyun udah terkapar lemah di lantai, kaos putihnya mandi keringat sekarang.

Gila panasnya luar byasah!

"Ambil sendiri Jey," Sungho yang di sebelah Jaehyun juga nggak beda jauh keadaannya.

Riwoo duduk di sofa sambi kipasin dua manusia panggang di lantai pake bukunya Leehan yang dia ambil tanpa permisi dari laci, toh adeknya lagi sekolah aman.

Para abang-abang beneran k.o sama panas nih.




BRAK!!

Taesan masuk dengan badan penuh keringat, "bang!! Kita haus, mau minum es!!"

"Beli sendiri! Abang dah nggak kuat buat berdiri."

Ya lu liat aja Taesan abang-abang lu pada jadi bintang laut di lantai mau lu perintah. Tapi dia juga capek dan gerah masalahnya.

"Duh Bang, kepala gue panas tadi ada fisika sama kimia. Taesan mau es bang,"

"Nggak liat Abang lagi terkapar kah? Beli sendiri!!"

Malah dimarahin kesian:(

Ini semuanya gegara mati listrik dari malam tadi! Mereka jadi berantem begini. Dari berebutan kamar mandi dengan sisa air yang ada, sampe rebutan power Bank nya bang Riwoo.

Susah sekali pas listrik mati ternyata...

Riwoo juga kepanasan tapi beliau kuat, dia liat para dek adeknya kayaknya lebih gerah dari dia soalnya seragam mereka pada lengan panjang semua. Kentara sekali sama keringat di ketiak Leehan dan lehernya Taesan, apalagi Woonhak yang udah lepas badan ikut Sungho sama Jaehyun di lantai depan pintu.

Adek kecik bica apa? Cuma bisa nurut sama abangnya:(

Meskipun uang dipegang Riwoo kalo Sungho nggak setuju tetap nggak. Begitulah...

"Bang Riw, minta duit mo beli es!" Si Leehan dengan beraninya nadahin tangan dia di depan Riwoo. Iya, dia langkahin bang abangnya yabg yang lagi rebahan.

Yang dimintain mangap ini adek dia kah?

Leehan itu belum ada lepas tas tapi udah minta duit. Ini beneran gerah ditambah kena semprot Sungho pasti, Leehan jadi kesel.

Orang cuma mo minta tolong beliin es nggak mau, oke! Leehan beli sendiri.

"Leh..." Taesan di sana disuruh diem sttt!

Sungho shock berat liat kelakuan Leehan yang memang buruk banget ini, tapi sayang kalo dilurusin nggak ada yang bermulut pedas di sini. Sungho sudah memutuskan untuk tidak memasukkan Leehan ke dalam kelas tata Krama.

Maaf pak Iko, ciri khas Leehan akan hilang nanti.

"Kasih aja Riw, sekalian beliin kita juga."

"Ihh nggak ada, beli sendiri bang Sungho!!"

"Tesan diemm ato nggak dapet!?" Kedua kalinya Taesan disuruh diem.

Dua bintang laut itu udah duduk bersila gegara Leehan kekeh berdiri. Mereka juga nggak mau keinjek nanti benyek.

"Oke deh, bang abang titip juga lah, kalian bertiga yang beli ya?" Riwoo ambil dompet dari saku celana.

Proses pengambilan uang itu disaksikan lima manusia yang meneguk ludah, gila duitnya tebal syekali. Membayangkan mereka jadi Riwoo pasti udah abis digondol maling yang bernama toko baju dan lain-lain.

Di balik pintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang