Pagi ini Riwoo di dandanin mendadak sama Sungho dan Taesan.
Dipakein baju warna kuning cerahh, celana gantung(?) jeans biru, sepatu putih, sama sentuhan akhir topi biru senada sama celananya:D
Kurang lebih hampir mirip Nobita kawand kawand🙏 tapi versi lebih lucu dan ganteng hehehhrhhe.
"Hadap sini, bang!" Riwoo balik badan.
Dia tengok dirinya lewat kaca. WAHHH.... cupu banget anjir.
"Ini gue harus–"
"HARUS BANGET, BANG RIWOO!" diteriakin Taesan gitu Riwoo jadi ciut.
Dalam pohon keluarga Riwoo itu lebih tua dan harusnya Riwoo yang berhak buat teriak keras kayak gitu. Tapi kok malah Taesan:(
Nggak ngerti sama sekali Riwoo ini. Kenapa dia bisa ditarik Sungho Taesan buat ganti baju pagi-pagi??? Mana bau anak kecil banget....
Kek apaan? Pengen menghilang dari bumi aja Riwoo.
Sungho datang merangkul adeknya itu, "resto baru dekat toko ikan langganan Leehan buka hari ini, terus ada promo buat yang bawa anak di bawah enam belas tahun nanti dapat potongan harga,"
Taesan ikutan ngangguk. Dia juga ikutan ngerangkul Riwoo, "bener bang Riw! Ada banyak makanan enak... sama donat~"
Donat~
Doouuuunawttttt~
O.o
Riwoo mau kalo ada donat!
"Oke! Demi donat setengah harga!" Riwoo keluar dari kamar Sungho.
Ini bukan hanya pasal donat, tapi SETENGAH HARGA nya. Uang bulanan bakalan berkurang pemakaiannya, bisa nambahin tabungan masa depan mereka semua.
Astaga Riwoo merasa pinter banget ngatur duit ahahahhah walaupun nanti harus telan malu karena didandani kayak bocah SD.
Oke, Riwoo harus meniru gaya hidup Leehan untuk sekarang. Tanpa memperhatikan orang-orang di jalanan dan tetap percaya diri dengan apa yang dipakai. Walaupun Leehan sering di protes Taesan karena suka salah baju, Leehan tetap maju. Riwoo juga bisa!
Semoga nggak ketahuan.
"JAEHYUN, LEEHAN, WOONHAK, AYOK BANGUN! KITA MAKAN DI RESTO DEPANNNNN!" Sungho teriakin setiap kamar yang dia lewati bareng Riwoo dan Taesan.
Taesan daritadi rangkul Riwoo mulu, vibes sombongnya itulohhhhh. Jadi kayak kakak sama adek dibawa jalan-jalan. Kakaknya songong pengen dilempar batu.
Jaehyun keluar dari kamar, masih muka bantal terus turun ke lantai bawah. Niatnya mau mandi pas denger mau makan di resto.
Tapi pas di dapur dia kaget.
"WAGHH!"
Liat anak kecil lagi duduk sambil minum soda. Pas dia liat lagi.... kok...
"LAH RIW? GUE KIRA ANAK SIAPA YANG DICULIK TESAN!"
Soalnya Taesan ngintilin Riwoo mulu. Jadi Jaehyun berpikir adeknya udah jadi buronan dalam kasus penculikan anak kecil. Eh ternyata abangnya sendiri.
Salah sendiri kecil. Ups.. mian🙏
Dengan muka sombong nya, Taesan tepuk kepala Riwoo, "nggak bisa lu kenalin kan bang, kalo bang Riwoo jadi bocil gini?"
"Iya.... Anjir..." Perlahan-lahan nempel di dinding, jalan macam kepiting, Jaehyun masuk ke kamar mandi.
Dia bukan ke kagum, tapi ke takut.
KEKK SEREM RIWOO JADI COSPLAY ANAK KECIL? Nggak bahaya tahh???
Ngebayangin di luar sana pipi Riwoo ditarik tante-tante dan bilang dia lucu, Jaehyun ngeri banget. Riwoo diajak jalan-jalan berkedok penculikan, BISA ABIS MEREKA!