Kerja🏠

216 38 7
                                    

Hari ini hari Sabtu... Waktunya trio berudu libur!!

Libur mereka kali ini nggak asik.

Sungho ngajak -tepatnya maksa buat ikut dia sama bang abang lain ke cafe, nemenin kerja. Kejadian yang lalu membuat Sungho was-was kalo nanti terjadi lagi, makanya dia bawa para mantan pelaku pergi bareng. Biar rumah kosong.

Ada drama kecil antara Taesan Leehan vs Sungho.

Itu si Taesan protes soalnya dia pengen main di playroom sama komputer Riwoo terus Leehan takut ikan-ikannya dicuri karena sendiri di rumah, biasanya kan rumah tuh nggak pernah kosong selalu ada satu dua orang lah di rumah.

Semuanya tidak diizinkan Sungho.

Berakhirlah mereka di mobil sekarang dengan Jaehyun yang nyetir.

Sumpah yang seneng ikut di sini cuma Woonhak seorang, Taesan sama Leehan gerutu Mulu dalam mobil. Cafe itu bosen banget, dengerin abangnya nyanyi sampe ngantuk doang.




Eh tapi...

Pas nyampe mereka malah seneng? Semuanya di luar pemikiran mereka. Cafe ternyata nggak se membosankan itu loh, asik banget di dalam. Asik dalam artian tenang nyaman gitu.

Wangi roti langsung nyapa hidung Woonhak, dia langsung tarik Riwoo buat duduk.

"Bang, pesan makan dulu! Unhak mau roti!"

Yang empat masih berdiri, Sungho mau liat reaksinya Leehan pas tau di cafe ini ada akuarium juga kayak di rumah mereka. Selama ini baru pertama kali adek-adeknya datang ke cafe tempat mereka kerja. Jadi Leehan otomatis baru tau di sini ada akuarium.

"Leehan di sana bang kalo mau tau," dah dia langsung ke sana, di tempat duduk samping akuarium.

Nih cafe sengaja mo ngasih pemandangan baru dengan bikin akuarium, biar unik.

"Bang!" Ehh masih ada buntut satu

"Tesan mo main gitar boleh?"

Ini ini ini... Pertama kalinya Taesan nanya sesuatu! Biasanya langsung comot dan pergi, kembaliinnya pas udah selesai dan orang yang dipinjamin nggak tau sejak kapan Taesan pinjam itu barang.

Apakah karena ini tempat umum, malu adeknya ini datang?

Tumben banget.

Jaga image pasti si Taesan ini, menggunakan sisi maknae tengilnya sekarang. Sok sok melas biar diiyain, dih!

"Yok lah, Riwoo juga masih makan sama Unhak, kau ganti." Sungho berucap Jaehyun setuju.

Taesan bingung dan gemetar.

"Bang, nggak gitu maksud gue bang!! Astaga tolong!" Drama banget. Tangannya ditarik sama Sungho dan Jaehyun buat ke atas panggung nyanyi.

Plis Taesan mau senang-senang doang bukan mau kerja.

"TYDACK LEPASKAN SAYA!! TOLONG!!"


Jreng!!

Leehan yang tadi fokus sama ikan-ikan liat ke panggung, udah ada bang abangnya di sana siap nyanyi.

Tapi kok ada Taesan?

Bodohlah bukan urusannya, Leehan balik liat ikan-ikan cantik di akuarium nggak peduli muka abangnya di panggung sana, toh yang didengar suara bukan muka.

Nanti pas nyampe rumah pasti yang ditanya cuma 'suara Abang bangus kan?' ya iyain lah. Kita kan punya telinga dan nggak tuli.

Contohnya sekarang,

Leehan nggak sadar kalo ada orang di samping dia ikut natap ikan.

"Bagus ya ikannya?"

"Wih ada orang!" Muka Leehan auto mundur dong liat si bapak depan dia ini.

Di balik pintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang