Ada angin apa Riwoo ngajak mereka semua bakar bakar daging di halaman belakang. Taesan ikut ikut aja.
Ditanyain sama Woonhak kenapa mau bakar bakar daging, Riwoo bilang dia abis dapat rejeki dari ibu ibu di mall.
Jadi gini ceritanya~
Riwoo jalan-jalan ke mall tanpa ngasih tau para penghuni rumah termasuk Sungho. Dia mau me time. Gitu dehhh.
Nah pas lagi mampir di salah satu toko baju gitu, Riwoo ketemu sama dompet ibu ibu yang pas dicek sama dia BEHHHH!! Duitnya segepok!
Siapa yang nggak panik? Riwoo takut dikira maling plisss.
Nggak jauh dari sana ada ibu-ibu lagi buka tas dan muter nyari sesuatu. Kayaknya iya, dompet.
Riwoo samperin dan ibunya histeris hebat sampe satu mall dengar suaranya.
Selain bilang makasih, si ibu ngasih duit ke Riwoo. BANYAK BANGET?!
Masa iya ketemu duit orang doang dia dikasih lima ratus ribu sebagai tanda terimakasih? KRAIZEE
Berkali-kali Riwoo tolak tapi si ibu.... Ehh ibu Jessi ... tetap maksa, ya Riwoo ambil aja. Lumayan.
Dan itulah sekarang dia punya daging buat dibakar😍
"YEAYYY DAGING BAKAR!" Woonhak nadahin piring depan Riwoo yang masak.
Mo nangis aja gua.
Riwoo yang ketemu dompet, Riwoo yang beli daging, Riwoo yang masak pula///(3++&+(#++_("(+:(:(*!;;289-9;($!+(6
Untung Riwoo anak Baiq.
Setelah Bakaran daging kloter pertama jatuh di piring paling bungsu, Jaehyun siap di tempat kedua untuk kloter selanjutnya, di belakangnya ada Sungho yang setia menunggu.
Sementara dua manusia lain? Duduk diem.
Sungho curi-curi pandang tuh mau mantau apakah akan terjadi pergulatan sumo di sini ataukah hanya ada lomba jangan berisik.
Ternyata emang nggak mau saling ngomong....
"Yah Jey, mereka tetep diem dieman.." lesu Sungho sambil sikut Jaehyun.
Jaehyun nggak nyaut.
"Apa emang bukan hape ya masalahnya?"
Jaehyun masih nggak nyaut.
"Oh atau mereka salah pendapat pas ngatur mau kuliah? Ampun dah bocah puber gitu, bisa-bisa gue anterin pulang ke rumah! Daripada ngambekan semua, nggak mau bilang lagi apa mau mereka sebenarnya! Kan jadi pusing! Gi-"
Pas boleh ke Jaehyun, Sungho kaget hebat. Jaehyun mulai jilatin piringnya yang penuh sama daging yang dikasih Riwoo. Nggak ada garpu atau sejenisnya buat ngambil daging, Jaehyun pake mulut langsung.
"JEYYY, AMPUN, RIW ITU DI PAKE SUAPIN DULU. NIH ANAK KAYAK LAPAR BANGET,"
Semua piring terisi penuh, tapi koki kita, chef Riwoo, masih di depan tempat bakar. Punya dia belum:)
Mereka duduk di tanah, beneran tanah gess!
Itu meja piknik nggak berguna, karena Jaehyun dan ide gilanya bilang buat selonjoran aja di tanah sesekali merasakan dinginnya rumput.
Jadi ya... gitu.
Makan!!
Sesekali Sungho buka percakapan seru biar aura menyeramkan Taesan dan dinginnya Leehan nggak kerasa banget. Sekalian Sungho mancing pake beberapa cerita lucu, mana tau kan ada yang ketawa? Selain Riwoo, hehe.