Dua potong kue 🏠

200 30 4
                                    

Kalian tau, kita kalo punya sesuatu kayak makanan ato barang yang nggak mau dibagi sama orang tuh pasti selalu disembunyiin kan biar ngga ketauan. Kalo ketauan pasti bakal diminta ato pinjem. Jsjfjdjfjnshfd gituloh.

Apalagi itu Jaehyun sama Taesan.

Kenapa sama duo ini??

Simak selengkapnya!!

Di kelasnya Woonhak sekarang ada cewek lagi ultah, kemarin sih tepatnya, terus hari ini si cewek itu bawain kue kue gitu ke teman kelasnya. Walaupun kemarin banyak yang dateng ke ultahnya anak itu, sisa kuenya masih banyak. Sayang nanti kalo nggak abis kan:(

Woonhak tatap berbinar dua potong kue yang udah dikemas di dalam kotak, enak banget kuenya. Inget Woonhak kemarin sama kue ini dia bolak-balik makan ehh masih banyak yang sisa.

"Unhak aku liat kemarin ambil kue ini terus, jadi itu buat Unhak!" Aduh temannya ini baik bangetttt sampe repot-repot kasihin ke Woonhak. Harusnya nggak usah, dia rakus. CANDA!!!!

"Makasih ya!" Woonhak nggak lupa dong buat ngucapin terimakasih. Udah makan kemarin di rumahnya dan sekarang dibawain, awwww indahnya hidup jika ada kue~

Tunggu... Kuenya cuma dua yak!?

Ini gimana cara menyeludupkan kue ini sampe ke kamar?? Woonhak pengen makan di rumah soalnya:(

"Oh nanti suruh bang Sungho simpen aah, bang Sung satu deh." Dia memilih Abang paling tepat menurutnya.

Waktunya belajar woonagi sayanggg~~~

Siangnya Woonhak pulang sendirian pake sepeda nggak barengan sama Taesan Leehan karena takut mereka liat kue sedap ini. Taesan liat behh bakal minta secara brutal, beda sama Leehan yang tanpa bertele-tele langsung rebut. Pokoknya mereka ngga boleh liat!

Pas nyampe rumah, Sungho ada di pagar depan nungguin. Dia ditelpon Woonhak tadi. Ada-ada aja bocah ini cuman demi dua potong kue:)

"Bang Sung bantu simpen kuenya Unhak yaa, nanti satunya buat Bang Sung!" Kotak kuenya awalnya dari gagang setir sepeda pindah ke tangan Sungho.

"Udah ngga usah, Unhak aja semuanya." Hari memang berpihak sama Woonhak.

Keduanya masuk ke dalam rumah yang penghuninya pada ngadem di kamar masing-masing. Woonhak juga pergi ke kamar dia buat ganti baju, berakhir ketemu Taesan yang lagi ROCK AND ROLL MENNNN!! Sambi goyangin kepala.

"BERISIK!!"

"HAH APAAA!?"

"BERISIKKKK!!!"

"OH PERMISI, UDAH!!" Taesan minggir dari jalan Woonhak.

SERAHH!!

Di bawah sana ada Sungho yang lagi nulis catatan kecil terus ditempel ke kotak kue dan di taro di kulkas. Sungho lanjut ke acara nonton tv nya.

Mereka sibuk sama kegiatan masing-masing sampe ketiduran.

Riwoo kebangun dan tengok ke arah luar, wihhh udah gelap! Dia turun ke bawah niatnya mau minum air dingin dari kulkas. Capek main seharian ini sama Leehan. Lewat hape, soalnya playroom dikunci sama Sungho, sebab mereka berdua berisik tengah malam.

Nggak ada salahnya sebenarnya mereka main, tapi karena kasus Taesan gedor kamar dia bak kesetanan karena denger suara orang ketawa, Sungho jadi tutup playroom beberapa hari ke depan. Takut hantunya keluar dari situ, katanya.

"Apa nih?" Riwoo ambil kotak yang ada di kulkas, ternyata ada kertas kecil nempel di sana.

'jangan diambil, punya Woonhak. -sungho"

Di balik pintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang