Liburan yang asik: Trampolin 🏠

235 28 1
                                    

Hari kedua liburan di entah berantah.

Karena Woonhak sama Taesan lagi sakit, jadi yang sarapan cuman empat orang. Dibawain Sungho kok tenang aja.

Dan karena yang biasa punya rencana keren alias Taesan sakit, hari ini nggak ada kegiatan apa-apa. Soalnya rata-rata mageran semua.

"Untuk hari ini, terserah mau lakuin apa aja. Asal jangan keluar dari area villa," pesannya Sungho.

Riwoo, Jaehyun, sama Leehan iya-iya aja. Mereka juga sebenarnya nggak tau apa dan bagaimana seperti apa dimana? Jenis aktivitas hari ini.

Riwoo itu kalo nggak ada yang ngajak ya nggak keluar dia.

Jaehyun, mending tidur aja.

Leehan, mau pulang keinget ikan-ikannya.

Walaupun gitu, Sungho udah berpesan lain lagi. Katanya, ini kan liburan jadi sebisa mungkin semua yang ada di sini mereka nikmatin. Jangan sampe terlewat barang satu, magerannya ilangin dulu.

Jadi ya.... Tiga berudu ini ambil spidol.

O.o??

Buat apa ya?

NAH BUAT INI!!

"Gue mau tandatangan di sini," Leehan tarik kaki Jaehyun.

"Apa-apaan, nggak ada! Tanda tangan di kaki sendiri, Leh," ditarik balik sama pemiliknya.

Mereka bertiga sedang berkreasi dengan spidol warna-warni di taman belakang. Kertas putih sudah menjadi pelangi.

Jujur aja gambaran mereka jelek semua.

Sungho abis liat itu dan langsung pergi. Yang penting enteng, dia mau bersantai. Me time asekkk~

"Masih ada kertas, gambar apa lagi?" Riwoo lebih mementingkan diri sendiri.

Riwoo udah gambar semua yang dia mau. Gunung, pohon, rumput, rumah, ayam, ikan, sampe satpam komplek mereka tuh udah digambar sama dia.

Sekarang Riwoo kehabisan ide gila.

Eh tapi.....

Dilihatnya pemandangan langka, Leehan pegang kaki Jaehyun dan Jaehyun pegang kaki Leehan. Keduanya sama-sama nulis di kaki.

Riwoo gambar mereka ajalah!

Secara nggak sadar, Jaehyun sama Leehan udah Corat coret wajah masing-masing. Entahlah serah.

"BAHAHAHHAHA!!" Riwoo ketawa, duo itu kaget.

"JELEK BANGET GAMBAR KLEAN!!" Ketawa guling-guling sampe lupa kertas lukisan dia.

Ngeliat itu, Jaehyun Leehan jadi punya ide gila juga.


Beberapa saat kemudian ~










Riwoo lari lari masuk ke dalam villa, pergi ke dapur sembunyi di belakang AC mau menghindar. Mukanya udah penuh warna berbagai macam spidol.

"Riwoooo~" ini Jaehyun mengendap-endap.

Leehan buka lemari sama kulkas, buat cari dimana Riwoo. Mau meneruskan karya seni miliknya sama Jaehyun.

Di balik pintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang