WIUWIUWIUWIU🚨🚨BRAK BRAK!!
Terdengar suara grasak-grusuk di kamar 1. Taesan keluar dengan muka bodohnya yang bangun terpaksa dan Woonhak yang udah melotot hebat.
PRANG PRANG!!
"BANGUN WAHAI RAKYATKU!! TERUTAMA UNHAK, LOHAN DAN TESAN!!" Sungho pukul-pukul teflon di depan tangga biar dek adeknya itu pada bangun.
Woonhak tau kalo tiap pagi bakal begini, tapi bener bener nggak bisa biasa!!
Bayangin tiga alarm bunyi, alarm ambulan, teflon, terus suara merdu Abang Sungho. Behh
Kamar 1 udah pada bangun, aman dari ceramah Sungho, ya walaupun masih setengah si Taesan.
Kamar 2... mereka hebat banget woi, nggak ada pergerakan sama sekali dari kamar bahkan bunyi dengkuran aja nggak ada, damai banget.
Kamar 4 dia mah Sungho biarin tidur dulu, kesian semalam abis Sungho suruh suruh bagai babu buat geser ini angkat itu dan bersihin kamar mandi.
Sungho dorong dua adeknya yang udah bangun pergi ke kamar mandi terserah mau rebutan ato nggak yang penting tuh dua udah di depan kamar mandi. Selanjutnya, membangunkan dek adek dia di kamar 2.
Telinga dia ditempelin ke pintu pengen denger suara-suara dari dalam apakah masih hidup atau tidak. Jujur aja, kamar 2 paling susah bangun dari dulu.
Tenang banget dalam hati Sungho.
Karena kamar-kamar ini belum punya duplikat kuncinya, jadi Sungho nggak bisa buka dari luar soalnya kuncinya dipegang Riwoo.
Dia liat jam di hp bentar.
Tok tok!! Lembut banget ngetoknya~
"Riwoo, Leehan bangun, Leehan sekolah." Astaga kenapa tadi bangunin pake suara gorila kalo bisa selembut ini?
Nggak ada jawaban apapun. Bangunin kamar 2 tuh butuh tenaga dan kesabaran yang tinggi.
Kalo bukan karena sekolah mah Sungho biarin pada molor setahun penuh, lah ini si lohan harus sekolah. Riwoo udah aman jadi nggak masalah dia kalo Riwoo nggak bangun.
Ngedenger ada ketok-ketok yang kedengaran terus, Jaehyun jadi kebangun. Dia liat Sungho lagi ketok pintu kamar 2.
Matanya masih lelah tapi dia juga nggak bisa tidur kalo berisik begini. Dia lap dulu ilernya dan deket Sungho.
"Nggak bangun, bang?" Sungho ngangguk.
Jaehyun jalan turun tangga entah kemana bikin Sungho bingung. Abis nanya pergi gitu aja? Ngigo tuh anak?
Ehh ternyata Jaehyun balik lagi bawa kucing tetangga yang kebetulan lewat. Sungho makin bingung buat kucing itu di sini.
Tok tok!!
Meow~
Hatchi!! Ada yang bersin di dalam.
Ups!
Sungho ngerti sekarang, Riwoo alergi bulu kucing.
BAHAHAHAHA!!
Tok tok!! Jaehyun ngetok lagi. Mata Jaehyun kayak mata lelah yang lelah banget, tangannya megangin tuh kucing abu-abu terus.
Hatchi!!
Udah mulai kebangun tuh
Tok tok!!
"Leehan, bangun ikanmu dalam bahaya, ada kucing." Kalem banget Jaehyun bilangnya.
Tapi siapa sangka di dalam langsung grasak-grusuk. Sungho natap Jaehyun yang masih kayak orang bodoh dengan tatapan kagum. Hebat juga cara banguninnya.
Satunya bangun gegara bulu kucing, satunya lagi karena ikannya mo dimakan kucing.