who! ato weh?!

226 26 0
                                    

Kiw kiw~


Tau nggak?

Taesan punya crush hahahah!!!

Dia suka sama tuh cewek udah lumayan lama loh, dari si cewek baru masuk sampe sekarang dia masih sukaa. Cuma Taesan malu malu kuda jadi sampe sekarang dia nggak ungkapin semuanya ke si cewek.

Akrabnya udah, tinggal statusnya.


"Ini gimana nih bang abang???" Leehan yang memimpin rapat kali ini.

Dia siapin papan kecil dan digantung di depan tv jadi tv nya kehalang papan tulis kecil itu. Nah di papan udah ada rencananya buat deketin si Taesan sama si cewek, namanya Amel.

Aduh aduh cinta anak muda seru yaa, apalagi didukung gini aw aw~

"Menurut Unhak bang Leh, buat bang Tesan sama kak Amel ketemu aja!" Yang ditanya siapa yang jawab siapa.

"Ketemu dimana?" Sungho bertanya.

Sungho sih udah tau dari beberapa waktu lalu kalo tuh bocah lagi dimabuk asmara cuma dia diem aja, itukan bukan urusan dia.

Tapi sekarang malah jadi masalah bersama gegara Taesan murung mulu, mikirin perasaan dia sendiri sama Amel.

"Ya ajak jalan-jalan lah, bang Sung! Bawa ke mall, main ke taman, ke pasar malam, pergi ke cafe, nonton di bi–"

"Ada duit lu nggak, Hak? Kita belum gajian ini." Yah Jaehyun mematahkan segalanya.

Woonhak diem aja, dia nggak kerja eyy mana dia tau masalah uang keuangan begitu:)

"Kalo duit cuma bisa satu kegiatan aja, gue bisa kasih." Riwoo bersuara.

Eh btw ini rapatnya tanpa Taesan. Mereka biarin tuh berudu keluyuran entahlah kemana terserah dia aja yang penting nggak liat mereka lagi rapat.

"Yaudah paling enak jalan-jalan, kan jalan-jalan cuma butuh tenaga sama duit buat beli es krim ato jajanan lainnya." Sungho

Leehan di depan tulis semua pendapat orang dia rangkum jadi satu.

"Jadi, acara pdkt paling cocok sama Tesan, nggak butuh banyak duit dan bisa bersenang-senang bersama?"

Semuanya ngangguk.

Siap inimah!!

Rapat selesai dengan keputusan yang memuaskan semua pihak terkait hahaha.








"TESAN BALIKK!! BANG ADEK, GUE BA– AGHHH APA-APAAN INII??!" Baru sampe anaknya udah ditarik duduk di sofa dan dikelilingi semua orang.

Martabak yang dia bawa diambil alih Woonhak sama Riwoo, dimakan sendiri sama mereka. Dasar.

"Riwoo, kasih ke dia." Titah Sungho.

Mulutnya Riwoo udah penuh sama martabak jadi dia ngangguk doang dan narik duit dari kantong celananya dia. Dia kasih di meja depan Taesan dan kembali makan martabaknya.

Nikmat tiada Tara.

Taesan bingung kok tiba-tiba dia disuguhi duit merah merah ini?

"Kok ada duit??"

"Unhak udah tau ye bang, kalo bang Tesan suka sama teman kelas Unhak si Amel Amel itu." Dengan keadaan nunjuk nunjuk Taesan sama duit itu bergantian pake martabak.

Udah setengah yang abis.

Taesan mengkerut, "terus duitnya??"

"Manusia gunung ini nggak paham juga. Duit itu buat lu pake besok ngedate!" Ditoyor palanya sama Jaehyun.

Di balik pintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang