Kucing... adalah hewan berbahaya yang dilarang keras masuk ke dalam rumah apapun alasannya!!
Meski di rumah ini ada dua pecinta kucing, Sungho dan Woonhak, tetap tidak diperbolehkan untuk merawat buntalan berbulu. Demi keselamatan beberapa orang.
Benar, beberapa orang.
Keseluruhan kamar dua, Riwoo dan Leehan, tidak bisa bersahabat dengan kucing. Alasannya karena alergi dan trauma berat.
Keinget Leehan yang langsung lompat pas ada kucing mengeong dan Riwoo bersin lagi.
Keamanan diperketat.
Semakin susah.
Taesan tarik Leehan, Sungho tarik Riwoo.
Mereka dilemparkan keluar rumah.
"Nih!" Sungho kasih dompet ke Riwoo.
"Kalian berdua bebas belanja apa aja, sampe sore!"
Riwoo Leehan saling tatap. Ini tiba-tiba banget di tarik keluar kamar dan dilempar pergi dari rumah? Sehat??
Lagi enak-enaknya Mabar bareng, tenang dan damai. Udah detik akhir Leehan menang, ehh bang Riwoo bersin. Abis bersih, para penghuni langsung serbu kamar mereka dan nyeret keluar.
Nggak jadi menang deh.
"Sus..." Leehan curiga.
Pas abis Leehan bilang gitu Taesan tunjukkin satu kotak kaca yang barusan dia ambil dari dalam rumah.
"Gue beli akuarium baru~ tinggal ikannya~"
Tjuyy godaan.
Tanpa sepatah kata pun, Leehan berdiri dan jalan pergi. Nggak nunggu abangnya masih ngelag.
Riwoo tatap Leehan dengan penuh keheranan. Curiga, dia sudah terkena hipnotis ikan.
"Kenapa harus sampe sore, Sung?" Ini Riwoo nanya juga. Dia pun sama curiga.
Dua iblis ikut andil. Siapa? Jaehyun dan Woonhak.
Keduanya jongkok di kiri dan kanan Riwoo. Sambil senyum evil kayak malaikat pencabut nyawa.
Mereka senyum miring.
"Emang bang Riw nggak mau jalan-jalan ngabisin duit?"
"Betul tuh, Riw! Ato mau gue ikut dan ikut abisin duit?"
"Kalo itu, Unhak pun mau,"
"Hmm, lu mau beli apa Hak?"
"Duh bang Jey, Unhak sebenarnya pengen otfit terbaru yang viral sekarang!"
"Harganya berapa tuh?"
"Nggak mahal kok, kisaran lima ratus ribu!"
Dan bersamaan percakapan terakhir dua iblis, Riwoo putar badan nyusul Leehan jalan udah agak jauh.
Ngeri.
Bayangin baju Woonhak harganya segila itu? Habis botak Riwoo. Mana gaji bulan ini masih jauh kan ya.. mending belanjain Leehan ikan satu bak daripada beliin Woonhak baju.
Ikan ikannya Leehan sebenarnya nggak mahal-mahal amat, harga paling mahal ikannya tuh seratus ribu cuma ribetnya adalah ikan Leehan semakin banyak.
Sekarang, akuarium Leehan ada dua, akuarium kotak persegi sama satu bowl yang isinya masing-masing ada delapan sama empat ikan. Tadi Taesan nekat nunjukin satu akuarium lagi sudah pasti Leehan tergiur hebat.
Yahh, pasrah saja.
Sementara itu, Taesan lari masuk ketika selesai memantau Riwoo dan Leehan apakah beneran pergi dan nggak balik lagi.