Para berudu mau hiling gengsss, yeayyyy!
Walaupun kemarin udah hiling tapi yang ini hilingnya beda.
Lagi weekend dan baru terima gaji para bang abang, jadi mereka sepakat ajuin proposal ke Sungho dan Jaehyun biar diacc buat hiling keluar rumah sekeluarga berudu.
Diacc cuma masalahnya adalah...
Hiling kemana?
"Ke kolam aja bangg, Unhak pen main air!" si bontot rumah bersuara riangg ngasih pendapat dia
"Boleh aja sih, cuma masalahnya tuh dua Abang lu nggak bisa renang Hak," Sungho tunjuklah si Jaehyun dan Riwoo di sebelah dia lagi senyum penuh arti ke Woonhak.
Masa iya mereka turun main di kolam terus mereka berdua cuma liatin dari atas? nggak adil itu, kalopun turun juga malah nyusahin.
Apalagi si drama butterboy Jaehyun itu.
Woonhak sedih sih tapi iya juga, kasian bang abang dia nanti. Mana Riwoo pendek kan, kalo tenggelam makin ilang.
"Keliling mall bang, beli baju baru!" Taesan ikutan bersuara.
Hmmm boleh juga tuh..
Belanja, ada time zone, tempat makan, semuanya adaaa.
Tapi... ada satu manusia yang kurang suka nih
"Apaan ke mall kayak cewek-cewek aja lu," bahh mulutnya di ikan lohan nggak bisa diajak kompromi.
Satu rumah langsung merasa
Memang sih mall itu buat semua orang tapi kesannya mereka jadi kek nggak pernah ke mall aja gitu.
Semuanya terdiam...
"GUE TAUU!" Berdirinya Taesan membuat semuanya terkaget-kaget.
Riwoo nyungsep, Jaehyun yang lagi minum tumpah gara-gara Sungho yang ikut jerit, dan dua berudu yang duduk dibawah mereka kejedot meja.
Awas bro diamuk yang mulia Sungho.
Plak!!!
"Bisa nggak pelan-pelan aja!?" Nah kan dikasih lima jari di pipi.
Si pelaku alias Taesan cuma cengengesan sambil elus pipi dia yang sakit itu, salah dia juga itu.
"Temen kelas gue pada cerita tadi di kelas soal ada pasar malam bang, di kampung sebelah."
Ide yang cemerlang!
Jarang-jarang juga ada pasar malam begitu di sini kan.
Asikk!! Woonhak bisa naik kapalll
"Kapan dibukanya tuh pasar malam?" Tanya Sungho buat mastiin.
"Udah dari minggu lalu bang, tiap malam minggu tuh buka hari biasa nggak katanya."
Sip lah itu.
"Riwoo..."
Kok tiba-tiba wajah Sungho jadi serem ya? Tiba-tiba jadi dingin mencekam, apa ada ketidaksetujuan di sana..
"Iya bang Sung?" Dengan pelan-pelan Riwoo membalas.
Keknya mereka salah, ini nggak bakal diacc.
"Siapkan uangnya."
"HOREeEEEeEEeEeeEEeeeEe!!" Semuanya pada berdiri dan lompat-lompat kesenangan kek abis wisuda aja.
Asikk ke pasar malammmm.
"DIAM, sekarang pergi tidur semuanya!!" Perintah Sungho.
"Siap!!" Taesan sama Woonhak langsung kasih hormat dan lari ke kamar.