Sudah lulus dari sekolah, nggak ada kerjaan, pengangguran sementara.Siapa lagi? Ya Taesan dan Leehan!
Cuma hal itu nggak berlaku buat dua berudu. Mereka kerja rodi bareng bang Abang di cafe pak Iko. Semenjak kejadian mereka dibawa ke cafe, banyak pelanggan pak Iko terutama yang cewek-cewek sering nanyain tentang anak ganteng yang dulu duduk bengong liatin ikan.
Leehan terkenal tjuyyy di kalangan anak-anak muda.
Mimpi buruk Leehan terjadi:)
Tipe manusia yang nggak mau diketahui orang-orang dan nggak mau ikut campur, ehh malah dapat nasib macam ini. Ya.. cuma bisa berharap Leehan nggak dapat fans lebih banyak lagi.
DAN KARENA ITU!!!
"UHUYYYY MAIN KOMPUTER BANG RIW DAN BANG LEEHAN!!"
Woonhak sendirian✨
Senangnya hati:D
Mau mainin semua barang-barang milik bang Abang adalah list Woonhak paling pertama hari ini! Mumpung semua lagi nggak ada. Mwehehe.
Udah diajak tadi sama Riwoo bahkan dipaksa sama Sungho, tetap Woonhak kekeuh nggak mau ikut.
Padahal enak tuh di cafe kan, makan dan minum. Di rumah mah ada apa? Bahan masakan terus air putih. Ada sih soda kalengan bang Riwoo, tapi enakan minuman cafe kan!
Alasan Woonhak, "Unhak, ada banyak pr bang!" Dan langsung dipercaya.
Sungho dan Riwoo, juga Jaehyun percaya karena baru aja ngeliat dua berudu kecik yang lain lulus. Kelas dua belas itu sulit dan sibuk. Anak nol empat adalah bukti nyata:)
Nggak nyangka mereka, berhasil liat Woonhak kelas dua belas.
Anak kelas dua belas itu sekarang main di playroom:D
Buka buku-buku punya Sungho, terus nggak dirapihin balik. Ini kalo Sungho tau, mati Woonhak.
"Bosannnn," reaksi pas Woonhak buka novel terakhir Sungho.
Di lempar dan lanjut ke area Jaehyun yang cuma karpet dan soundsystem (?) apa speaker?itu.
Woonhak guling-guling dulu baru abis itu pasang...
DORABEORIGETDAAAAA BUT I LIKE YOU!!!
"Astaga!" Woonhak kaget. Jantungnya disko tiba-tiba pas muter lagu terakhir yang Jaehyun putar. Volumenya memecahkan gendang telinga.
Anehnya, tiap Jaehyun putar nggak pernah sekalipun terdengar sekuat ini. Bukan maen sama Abang satu itu...
Woonhak matiin dan sampailah pada tempat tujuannya. Komputer Riwoo, Leehan!
Oh tangan Woonhak juga nenteng satu tas plastik hitam. Dia buka di atas meja sebelah komputer terus keluarkan semua isinya.
Ternyata bahan-bahan bertahan hidup buat hari ini.
"Coba kita liat, apakah Bang Riwoo punya mobile legend,"
"WIH ADA!"
Gas Woonhak mainkan game itu. Hasutan dari teman-teman kelasnya, kata mereka mainan ini tuh bisa dimainkan offline alias nggak pake kuota.
Woonhak mau buktikan.
Kita beralih pada lima berudu lain. Keliatan sibuk sekali.
Bukan, bukan sibuk nyanyi ataupun melayani pelanggan dengan ketampanan, melainkan sibuk mencari sesuatu?
"Nggak disitu, Leh?" Riwoo nanya dari belakang panggung.
Leehan geleng-geleng.
Taesan, Jaehyun dan Sungho juga ada di tempat lain dengan situasi yang sama yaitu mencari sesuatu. Pak Iko pun ikut andil dalam hal ini.