19. Ternyata Hampa, Tanpa Lo?!

42 3 0
                                    

Halloww

Kalian nungguin update ga nihh??

Happy reading ya gess

Semoga suka❤️❤️

Follow akun di bawah buat seru-seruan aja gess, dan spoiler spoiler lainnya!!!

Follow akun di bawah buat seru-seruan aja gess, dan spoiler spoiler lainnya!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___ooOoo___

"Dari semua bahagia yang datang, cuma Lo di antara bahagia itu."

-MAHESA

___ooOoo___

Hari ini adalah hari Senin, yang mengharuskan siswa-siswi SMA bina bangsa melaksanakan upacara.

Pagi sekali, Camelia sudah ada di dalam kelas, bersiap untuk mengikuti upacara yang dilaksanakan pukul 07.00.

Sebelum upacara di mulai, Camelia berpapasan dengan Mahesa dan teman-temannya di lorong kelas menuju lapangan.

Ya, laki-laki itu memang tidak sehat seperti biasanya, sejak dokternya mengatakan dia mengidap penyakit kanker darah Mahesa akan banyak berubah.

Dia ingin semua mimpinya tercapai sebelum dia meninggalkan bumi.

"Hai, Lia," sapa Mahesa.

Camelia hanya mengangguk lalu melangkah dan pergi begitu saja.

Entah mengapa sejak pembicaraan mereka berdua di pantai hari lalu, Camelia jadi memperbatas dirinya dengan Mahesa.

"Dia kenapa, sa?" Tanya Galang penasaran.

Mahesa tidak menggubrisnya melainkan langsung menuju lapangan untuk melaksanakan upacara seperti biasanya.

biasanya inti ruviser bolos jika sedang ada upacara, karena ajakan Mahesa yang ingin sekali-kali mengikuti jam upacara, mereka semua menyetujui.

Sejak upacara di mulai, sedari tadi badan Mahesa tidak bisa diajak berkompromi, dia mulai merasakan sesak yang menyeruak di dadanya dan pusing akibat panas matahari.

Kenzo yang berada disampingnya langsung panik. "Sa, Lo gapapa? Perlu ke UKS? Muka Lo pucat banget anjir."

"Gue gapapa, mulut Lo tuh dijaga, kalo ga bisa jaga rahasia, mending ga usah temenan," ujar Mahesa sedikit bercanda.

"Ya udah kalo emang ga mau temenan, setidaknya semua orang tau, kalo seorang Mahesa juga bisa sakit, Mahesa itu lemah, dia cuma pura-pura kuat di depan semua orang, Lo teman gue yang paling egois, sa?!" Balas Kenzo sedikit menyinggung.

MAHESATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang