GESTARAYA05

3 1 0
                                    

Gestara: Gue keterlaluan? Dia yang udah keterlaluan, dia gangguin gue.

Bastian: Gue tau, dia gangguin lu, tapi setidaknya lu jangan ngebentak, cukup bilang dengan baik-baik.

Gestara: Hm.

Bastian: Sekarang, lu minta maaf ke dia.

Gestara: Gue gak punya nomor nya, kirim ke gue.

Bastian: (Raya)

Gestara: Thanks

Bastian: Minta maaf yang bener

Notif handphone Raya berbunyi, Raya kebingungan, karena Raya tidak mengetahui nomor itu.

0852—: Maaf.

Raya: Siapa?

0853—: Gestara.

Raya: Ouh.

Gestara: Maaf.

Raya: Iya, udah gue maafin.

Tumben banget Gestara, ada apa ya? Apa jangan-jangan ini disuruh sama Bastian? Raya membatin.

Setelahnya Raya pun tidur dengan biasa, berangkat bersama dengan Nayla, mereka tuh kalo marahan cuman beberapa jam, dan mereka pulang bersama.

******
Saat hendak tidur, Raya terpikirkan sesuatu, ia pun langsung membuka handphone nya.

Raya: Bas.

Baatian: Iya, Ra, ada apa?

Raya: Gue boleh minta tolong gak, Bas?

Bastian: Minta tolong, apa, Ra?

Raay: Minta tolong, ceritain tentang Gestara.

Bastian: Cieeee, mau coba deketin Gestara.

Raya: Udah, ah, cepetan.

Bastian: Harus sabar dong, kalo orang sabar pasti disayang sama tuhan.

Raya: Bastian!

Bastian: Et, gak sabaran banget, dah.

Bastian: Gestara itu, gak pernah deket sama cewek, tapi gue heran, kenapa dia bisa deket sama lo, walaupun kadang cuek juga ke lo.

Bastian: Dia juga lebih mentingin pelajaran daripada main, kecuali buat futsal, dia tuh hobinya futsal, dia juga selalu juara kalo ada pertandingan futsal.

Bastian: Yang gue tau cuman itu doang, Ra.

Raya: Oke, deh, makasih ya Bas.

Bastian: Can you stop calling me, Bas? So annoying.

Raya: Makasih, sayang.

Bastian: Anying, gak ekspektasi.

Raya: Ih najis deh.

Raya:  Lo jomblo, Bas?

Bastian: Apa nih, tiba-tiba nanya, Lo mau pacaran sama gue, Ra?

Raya: Ogah, banget gue.

Bastian: Terus, Lo kenapa nanya?

Raya: Gue cuman nanya doang elah.

Baatian: Gue kira, Lo mau pacaran Ama gue.

Raya: Jangan terlalu kepedean.

Setelah itu, Raya pun langsung segera tidur, ia takut jika tidur malam, ia akan telat untuk bangun pagi.

Painful love (end) (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang