Selamat membaca
Di salah satu kelas yang sangat sepi karena masih sangat pagi untuk memulai pelajaran, salah satu siswa duduk dengan tenang dan menatap keluar jendela sendirian sampai akhirnya salah satu siswa yang adalah teman nya menyapa nya dengan senang sambil tersenyum manis."Kak nani, kenapa kau selalu melamun di pagi hari?" Ya, namanya nani hirunkit dia sering datang pagi dan sering melamun saat dia sendirian di kelasnya.
Sebenarnya nani memiliki umur yang beda dengan teman nya karena dia pernah berhenti sekolah. Bukan karena dia malas sekolah, tetapi dia memiliki satu kejadian yang membuatnya trauma sampai saat ini.
"Aku tidak apa apa ohm" Ucapnya kepada teman nya yang bernama ohm.
"Kak apa kau sudah makan? Kau sering datang pagi tapi kau tidak pernah sarapan" Ucap ohm sambil memberikan satu susu kotak kepada nani, nani pun menoleh kepada ohm yang sedang menatapnya khawatir.
"Aku hanya tidak biasa sarapan, kau jangan khawatir setidaknya kau selalu memberi susu ini untukku" Ucapnya mengambil susu kotak yang di berikan ohm sambil terkekeh pelan.
"Tenang saja kak kau akan selalu aman saat bersamaku"
Percakapan mereka berakhir karena setelahnya semua murid sudah datang bersama seorang guru.
Tidak terasa waktu istirahat pun telah tiba, ohm mengajak nani untuk segera ke kantin nani pun mengiyakan ajakan ohm karena dirinya pun sangat lapar, sesampainya di sana kantin tidak seramai biasanya, itu sangat melegakan bagi nani karena dirinya tidak menyukai keramaian.
Tak lama teman teman nani dari kelas yang berbeda datang menghampiri mereka berdua dengan senyum yang sangat ceria, mereka duduk bersama nani dan ohm. Mereka adalah win, tu, love, prim, chimon, dan nanon, mereka semua berteman sudah cukup lama, setelah nani bersekolah lagi di SMA bakti.
Karena nani terlihat menarik bagi mereka akhirnya mereka mengajak nani untuk berteman, tentunya mereka tahu umur nani sekarang karena nani menceritakan bahwa dirinya lebih tua dua tahun dari mereka, mereka tidak mempermasalahkan itu karena mereka tahu nani adalah orang yang ramah dan baik kepada semua orang.
"Kak nani kau terlalu mencolok hari ini" Ucap love sambil tersenyum
"Sudah ku bilang jangan panggil aku kak, itu sangat tidak nyaman walaupun aku tau umurku saat ini" Ucapnya sambil memutar bola matanya malas
"Haha baiklah maafkan kami, jangan marah aku akan membelikan mu ice cream pulang sekolah nanti"
"Benar kata ohm, mari kita beli ice cream pulang sekolah nanti" Ucap tu akhirnya mereka pun tertawa
Sumpah ini pertama kalinya aku bikin cerita, maaf semuanya kalo gk sesuai ekspetasi aku cuma mau coba bikin, jujur aku tadinya cuma iseng bikin bikin poster dewnani, eh kepikiran apa buat cerita nya aja sekalian ya, takut banget klo ini gk rame😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
because I love you BxB (Dewnani)
RandomTidak terpikirkan oleh nani bahwa dia akan di sukai kakak dari teman nya yang menjadi guru muda di sekolah. Penasaran langsung baca kak maaf kalo gak nyambung, ini pertama kalinya aku bikin cerita wattpad dan jujur aja aku gatau harus gimna.