Selamat membaca
Sesuai yang ohm dan tu katakan, kini mereka berada di sebuah kedai ice cream untuk menikmati rasa dari ice cream di sana yang kata orang orang ice cream di sana sangat lembut dan enak, kini semua nya sudah mempunyai ice cream masing masing dan mereka berencana untuk pergi ke taman.
Sesampainya disana mereka duduk di sebuah kursi yang tersedia disana, mereka sangat menikmati ice cream mereka dan berbagi cerita bersama sampai tidak terasa sore pun tiba, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang karena takut jika orang tua mereka akan khawatir.
Sesampainya di rumah nani sudah di tunggu oleh ibunya dengan wajah yang khawatir.
"Nani habis darimana, ibu menelpon sekolah karena kau tidak biasanya pulang terlambat seperti ini" Ucap sang ibu
"Aku hanya pergi ke taman dekat sekolah bersama ohm dan teman teman ku"
"Ibu khawatir, apakah kau lapar ibu akan membuatkan makanan untuk mu" Ucap nya yang di beri anggukan oleh nani
"Ibu maafkan aku karena membuatmu khawatir, tapi aku ingin melupakan itu dan biarkan aku menikmatinya sebentar" Ucap nani setelah nya nani pun pergi ke kamarnya untuk berganti baju.
Ibunya hanya terdiam dan mengingat lagi kejadian yang menimpa anaknya sampai nani menjadi trauma dan membuat dirinya menjadi overprotective kepada nani, dia selalu khawatir jika nani terlambat pulang, ataupun hanya sekedar mengerjakan tugas bersama teman nya.
Flashback
Nani adalah anak yang ceria di sekolahnya dia di kenal sebagai anak paling manis, semua orang tahu jika nani adalah orang yang ceria, sampai suatu hari sekolah nya kedatangan seorang wanita yang akan menjadi gurunya.
Wanita itu adalah teman dari ibunya, dia tahu bahwa nani adalah anak yang ceria, dan dia sangat iri dengan keluarga nani yang harmonis, dia pun mendekati nani dengan menjadikan nani sebagai murid pilihan nya, sampai akhirnya nani tahu bahwa guru wanita itu telah kehilangan suami dan anaknya.
Itu di sebabkan karena ayah nani lah yang sudah membuat keluarga nya dalam bahaya, dimana anaknya menjadi sandera karena suaminya dan ayah nani sangat dekat, ayah nani tidak ingin ikut campur dan memilih pergi tanpa berbicara apapun, sampai suami sang guru di tembak dengan anaknya hingga meninggal.
Setelah nani tahu, nani berniat untuk meminta maaf tetapi guru itu dengan cepat mengeluarkan pistol dan langsung menembak nani di lapangan sekolah, tentu membuat semua org yang ada di sekolah ketakutan dan ketika wanita itu tahu ada yang melaporkan nya ke polisi dia langsung bunuh diri di hadapan nani yang masih setengah sadar.
Flashback off
Maaf kalo gak nyambung ceritanya😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
because I love you BxB (Dewnani)
De TodoTidak terpikirkan oleh nani bahwa dia akan di sukai kakak dari teman nya yang menjadi guru muda di sekolah. Penasaran langsung baca kak maaf kalo gak nyambung, ini pertama kalinya aku bikin cerita wattpad dan jujur aja aku gatau harus gimna.