Ke esokannya di hari minggu seperti biasa nani akan bangun lebih telat karena biasanya di malam harinya dia akan menghabiskan waktunya dengan memainkan game di ponselnya.
Nani terbangun karena ponsel miliknya berbunyi menandakan ada yang menelpon nya, dia melihat siapa yang menelponnya karena biasanya tidak ada yang menghubunginya di hari minggu.
"Kak ayo kita berolahraga"
"Ohm.. Tidak biasanya kau mengajakku berolahraga"
"Apakah itu terlihat aneh?"
"Tentu saja, itu seperti bukan kau"
"Baiklah, kak dew mengajakku berolahraga, tetapi dia akan bertemu dengan guru olahraga di sekolahnya dulu, jadi aku akan sendiri disana. Ayolah temani aku"
"Hmm baiklah, kalau begitu jemput aku"
"Siap.. Aku akan segera kesana" Ohm pun mematikan telpon nya.
Kini nani segera beranjak dari tempat tidurnya dan langsung bersiap siap untuk menunggu ohm. Setelah nani bersiap siap dia langsung menuruni tangga, dan berpamitan kepada ibunya.
Saat membuka pagar rumahnya ohm datang dengan motornya dan langsung menyapa nani "Hai kak, apakah aku terlalu lama?" Ucap ohm, nani pun langsung menutup kembali pintu pagar rumah nya.
"Tidak, kau sangat cepat"
"Baiklah ayo naik, kita akan segera ke taman, kak dew sudah menunggu" Setelah itu mereka pergi untuk menuju sebuah taman kota yang sangat luas untuk berolahraga di sana.
Sesampainya di sana ohm langsung memarkirkan motornya dan menyuruh nani untuk segera turun, nani pun turun dan menunggu ohm.
"Itu kak dew" Mereka langsung menghampiri dew yang sedang duduk di sebuah kursi taman.
"Halo pak" Ucap nani sambil memberi salam.
"Kau mengajak nani ohm?"
"Tidak apa apa kan? Lagi pula aku akan sendiri saat kau nanti bertemu dengan pak tay"
"Hm baiklah, ajak nani berolahraga kurasa dia sangat kurang dalam berolahraga" Ucap dew tersenyum meremehkan
'Apa apaan itu, apa dia meremehkanku, ternyata seorang guru bisa menyebalkan' batin nani
"Hhha kak kau tidak mengenal nya kau tidak akan tahu bahwa dia sangat pandai dalam berolahraga" Ohm pun langsung pergi bersama nani, dew hanya terdiam dan menatap punggung mereka berdua.
Sudah satu jam tetapi pak tay belum juga datang, dan kini nani dan ohm sudah selesai jogging mengelilingi taman itu, tadi juga mereka sempat beristirahat cukup lama di dekat danau.
"Apakah pak tay tidak datang?" Tanya ohm
"Hm dia tidak datang karena ada urusan"
"Aku lapar ayo kita makan ohm" Ucap nani, dew dan ohm menoleh kepada nani.
"Baiklah. Kak kami pergi duluan sepertinya nani belum sarapan"
"Tunggu, aku akan ikut kalian" Ohm menoleh kepada nani, nani hanya mengangguk kepada ohm.
"Baiklah. Kita hanya perlu berjalan sebentar, ada yang menjual bubur ayam di sana"
Kini mereka sudah berada di kedai yang di maksud ohm, mereka memesan bubur ayam dengan tambahan telur di atasnya.
"Nani, apa kau menyukai seseorang?" Tanya ohm tiba tiba membuat dew melirik kepada nani.
"Tidak, aku tidak menyukai siapapun" Ucapnya lalu melahap bubur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
because I love you BxB (Dewnani)
AléatoireTidak terpikirkan oleh nani bahwa dia akan di sukai kakak dari teman nya yang menjadi guru muda di sekolah. Penasaran langsung baca kak maaf kalo gak nyambung, ini pertama kalinya aku bikin cerita wattpad dan jujur aja aku gatau harus gimna.