Ke esokan harinya nani terbangun dengan dew yang tidak ada di sana, dia langsung terduduk dan mengingat kembali apa yang terjadi semalam."Sial bagaimana bisa itu terjadi" Nani mengusak rambut nya. Tak lama suara pintu kamar mandi terbuka menampakan dew yang sedang mengeringkan rambut nya.
Nani tidak ingin menatap dew, dia langsung menutup wajah nya karena merasa malu "kenapa kau menutupi wajahmu" Dew tersenyum melihat nani yang sedang malu.
"Ti-tidak, tidak ada" Nani pun langsung berdiri dan menutupi tubuh nya dengan selimut.
"Aku sudah melihat, untuk apa kau menutupinya" Dew tersenyum jahil membuat wajah nani menjadi merah "kau menyebalkan" Nani pun langsung buru buru pergi ke kamar mandi.
"Menggemaskan" Gumam dew tersenyum lebar melihat tingkah murid nya.
Di sekolah, nani langsung di hampiri oleh sky. Tapi nani langsung menghiraukan keberadaan sky "kak aku bisa menjelaskan nya. Maafkan aku karena-"
"Aku tidak ingin mendengar. Jika kau benar benar menyukai ku kenapa kau meninggalkan ku di saat aku dalam bahaya" Nani pun langsung pergi dari sana.
Di kelas, saat nani sedang belajar dew terus menatap nya dan tersenyum, membuat nani menjadi salah tingkah. Di sana ohm melihat kejadian itu membuat nya langsung mengerutkan dahi nya.
'Ada apa dengan mereka' batin ohm.
Tak terasa kini waktu istirahat pun telah tiba, seperti biasa nani akan selalu berada di kantin bersama teman teman nya.
Walaupun nani sedang menghindari ohm tapi dirinya tidak akan membuat pertemanan nya menjadi renggang. Di saat itu tak ada yang memulai percakapan, dari ohm yang terus menatap nani, dan nani yang terus menghindari kontak mata dengan ohm, membuat win merasa aneh.
"Sekarang, ada apa lagi dengan kalian" Tanya win membuat ohm langsung menoleh. Begitupun dengan yang lain.
"Benar, apa yang terjadi" Tanya prim
"Jika kalian memiliki masalah maka selesaikan" Lanjut tu. sedang kan chimon dan love mengangguk.
"Mereka akan memberitahunya jika itu sudah waktunya" Kini nanon berbicara, karena dia sudah merasa jengkel dengan nani yang selalu diam dan ohm yang selalu mengejar. Membuatnya merasa tidak nyaman setiap kali merasakan kecanggungan itu.
Nani pun langsung menoleh kepada nanon, karena merasa tidak enak "aku tidak memiliki masalah dengan ohm. Dan terimakasih karena ohm telah menyelamatkan ku" Kalau begitu aku harus menemui pak dew.
Dia pun langsung segera pergi dari sana membuat teman teman nya bingung.
"Hei apa yang terjadi dengan nya" Ohm menoleh kepada chimon
"Kemarin saat di pantai dia di ganggu oleh org jahat" Lalu ohm pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
because I love you BxB (Dewnani)
De TodoTidak terpikirkan oleh nani bahwa dia akan di sukai kakak dari teman nya yang menjadi guru muda di sekolah. Penasaran langsung baca kak maaf kalo gak nyambung, ini pertama kalinya aku bikin cerita wattpad dan jujur aja aku gatau harus gimna.