Siang hari nya, sky mengantar nani sampai ke rumah nya "kak, sepertinya aku harus segera pergi, ibuku akan membutuhkan bantuan ku di toko nanti" Ternyata ibunya sky memiliki sebuah toko roti dan berbagai kue lain nya, sehingga setiap hari libur sky akan membantu sang ibu.
"Lain kali, aku akan pergi ke toko ibumu" Ucap nani. Nani sudah mengetahui jika ibu sky memiliki toko roti, karena sky pernah memberi tahunya untuk mampir. Tapi nani belum pernah sempat untuk mampir kesana.
Sky hanya mengangguk dan segera melajukan motor nya, begitupun dengan nani. Dia langsung memasuki rumah nya, saat memasuki nya. Hanya keheningan yang menyelimuti rumah itu, nani berniat untuk melihat sang ibu di kamar nya.
Terlihat sang ibu tertidur dengan sebuah foto di tangan nya. Sebuah foto keluarga yang kini telah hancur, nani menatap foto itu dan segera mengambil nya dari tangan sang ibu.
Sang ibu terbangun dan melihat nani di hadapan nya, lantas ia langsung memeluk nani dengan isakan tangis "hikss maafkan ibu nani" Nani terdiam mendengar sang ibu.
"Ibu... Ini yang terbaik untuk kita. Aku tidak membenci kalian, aku menyayangi ibu, jadi kumohon lupakan semua nya termasuk ayah"
Sang ibu melepaskan pelukan nya dan menatap nani dengan tulus "ibu mencintaimu, ibu mohon jangan membenciku"
"Aku juga mencintai ibu, bagaimana bisa aku membencimu. Jadi kumohon, lupakan ayah, ayo mulai kembali semua nya tanpa ayah" Nani tersenyum dengan meneteskan air mata.
Sang ibu mengelus pipi nani dengan sayang, dengan raut wajah yang bahagia ia memeluk nani erat. "Ibu akan melupakan nya" Akhirnya mereka larut dalam kasih sayang dari satu sama lain
Di sisi dew saat ini, ia merasa tertekan dengan keberadaan Celline di rumahnya, dan sang ibu juga menerima Celline dengan baik. Membuatnya semakin khawatir tentang hubungan nya dengan nani, di tambah dengan nani yang hilang kabar darinya.
"Apa yang kau pikirkan" Tanya Celline yang tiba tiba memeluknya dari belakang. Saat ini mereka berada di balkon kamar milik dew, dew pun berbalik dan segera melepaskan pelukan itu.
"Apa yang kau lakukan" Ucap dew
"Aku hanya memelukmu, kita ini adalah pacar, ibumu sudah memutuskan untuk menjodohkan mu dengan ku. Tentu saja aku senang"
Dew mengerutkan dahi nya dengan marah, saat ingin mengucapkan sesuatu dengan tiba2 Celline langsung menciumnya tanpa di sadari jika nani berada di bawah melihat kejadian itu. Celline yang melihatnya langsung melepaskan ciuman itu "nani" Betapa terkejut nya dew, ia pun langsung menoleh ke bawah, dan benar saja, ada nani di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
because I love you BxB (Dewnani)
De TodoTidak terpikirkan oleh nani bahwa dia akan di sukai kakak dari teman nya yang menjadi guru muda di sekolah. Penasaran langsung baca kak maaf kalo gak nyambung, ini pertama kalinya aku bikin cerita wattpad dan jujur aja aku gatau harus gimna.