3.

331 20 0
                                    

   Saat makan malam nani hanya diam karena ayah nya juga ada di sana, semenjak kejadian itu nani tidak pernah berbicara lagi dengan ayahnya karena dia merasa kecewa kepada ayahnya, dan saat itu ayah nya pun merasa bersalah dan terus mencoba berbicara dengan nani, tetapi nani selalu pergi ketika dia mulai berbicara.

   Saat ini mereka hanya saling diam dan menikmati makanan yang ada di meja makan, sampai akhirnya ayah nya nani memberanikan diri untuk memulai percakapan.

   "Nani ayah tahu kau kecewa pada ayah, tapi tolong percayalah padaku ayah akan memperbaiki kesalahan yang sudah ayah perbuat"

   "Dia sudah mati bagaimana kau akan memperbaikinya. Ibu aku selesai makan aku akan tdr sekarang" Dia pun pergi meninggalkan ibu dan ayahnya, ayahnya tidak tahu harus bagaimna dia pun pergi meninggalkan rumah, istrinya hanya terdiam karena setiap kali nani mengabaikan nya entah kenapa suaminya selalu pergi dan pulang larut malam.

   Ke esokan paginya nani sudah bersiap dengan seragam nya dan langsung pergi dari kamarnya dengan membawa tas sekolahnya.

   "Ibu aku berangkat" Ucap nya tanpa menoleh kepada ibu dan ayahnya yang sedang sarapan, ibunya hanya menghela nafas kasar, karena dia tahu nani tidak pernah sarapan bersama.

    Sesampainya di sekolah seperti biasa nani hanya menatap keluar jendela, tanpa dia ketahui seseorang melihatnya dari depan pintu dia hanya mengernyit kan dahi nya heran kenapa murid itu menatap keluar jendela seperti itu, saat sedang melamun seseorang datang dengan terburu-buru masuk ke dalam kelas.

   "Kak nani aku membawakan susu kotak untukmu, minumlah" Ucap ohm sambil tersenyum lebar, nani pun menoleh dan tersenyum lembut.

   "Terimakasih ohm" Ucapnya sambil mengusak rambut ohm dengan lembut.

   Sementara itu pria yang sedang di depan pintu hanya melihat interaksi kedua org di dalam, sampai akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke ruang kepala sekolah, karena dirinya akan menjadi guru di SMA bakti.

  "Akan ada guru baru hari ini, apakah sudah tahu? " Tanya ohm kepada nani

   "Aku tidak tahu dan tidak ingin tahu"

   "Baiklah lupakan, minumlah susunya sebelum kelas di mulai" Setelah itu sebagian siswa sudah datang ke kelas dan hanya tersenyum kepada mereka berdua.

   Setelah menghabiskan susunya seorang guru datang bersama dengan seorang pria tinggi dengan kemeja nya yang berwarna coklat, terlihat tampan bagi para siswi di kelas. Mereka berbisik bisik membicarakan pria yang ada di depan, sampai akhirnya sang guru memperkenalkan pria tersebut kepada semua murid di kelas itu.

   "Anak anak perkenalkan ini pak Dew jirawat, dia akan menjadi guru baru di sekolah kita ibu harap kalian lebih sopan kepadanya karena dia adalah guru termuda di sini" Ucap sang guru dan akhirnya mempersilahkan dew untuk memulai pelajaran nya.

  "Sudah ku bilang akan ada guru baru di sini" Ucap ohm kepada nani, nani melirik ke depan dan tidak sengaja menatap sang guru yang juga sedang menatap ke hadapan nya, dengan cepat dia membuang muka ke arah jendela.

   Bel istirahat berbunyi, ohm mengajak nani untuk pergi ke kantin, di kantin sudah ada teman teman nya yang lain, mereka langsung memanggil nani dan ohm untuk duduk bersama mereka.

   "Nani kau selalu terlihat manis, apa kau menyadari itu?" Tanya love sambil tersenyum menggoda kepada nani.

   "Aku tidak manis, berhentilah menggoda ku, kenapa kalian sangat suka menggoda ku seperti itu... Huhh"

   "Karena kau memang manis, siapa saja yang melihatmu akan menggodamu" Ucap nanon sambil tertawa.

   "Sudahlah biarkan dia makan dengan tenang, dia tidak pernah sarapan di rumahnya" Ucap ohm, akhirnya mereka pun makan dengan tenang sampai akhirnya seorang adik kelas datang membawakan coklat untuk nani.

   "Hai kak, sudah lama tidak bertemu ini untukmu" Ucap org itu kepada kepada nani, teman teman nani hanya menatap ke arah pria itu dengan heran.

   "Sky, untuk apa kau membawakan coklat ini? Apa kau tidak tahu jika nani tidak menyukai makanan manis" Ucap ohm kepada pria yang bernama sky, sky tentu tidak tahu jika nani tidak menyukai makanan manis.

  "Ah ku pikir dia menyukainya, karena waktu itu aku sering melihatnya memakan cake bersama mu ohm"

   "Dia hanya mencoba cake nya, bukan berarti dia menyukainya"

   "Ohm, tidak apa apa dia tidak tahu. Terimakasih sky untuk coklatnya mungkin ohm dan yang lain bisa memakan nya untukku" Sky pun hanya mengangguk dan pamit untuk pergi dari sana.

Maaf kalo gak nyambung😭🙏

because I love you BxB (Dewnani)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang