"Canny! Ayo Cepat!" gadis yang dipanggil Canny alias Chiquita itu hanya pasrah dirinya ditarik-tarik oleh gadis didepannya.
Chiquita hanya menatap datar "Kenapa juga kita harus datang pagi-pagi sih?" gumamnya malas.
Gadis itu berbalik "Tentu saja aku ingin melihat Ruka lebih cepat," antusias gadis Itu.
Chiquita menatap sahabatnya jengah "Kau lebay sekali Rita," decaknya.
Pharita menatap Chiquita kesal "Apa salahnya jika ingin melihat orang yang aku sukai". Sedetik kemudian pharita menatap Chiquita serius "apa jangan jangan kamu suka sama Ruka ya" ujar pharita sambil menatap Chiquita.
Ckkk Aku suka padamu, dasar bodoh !! Monolog Chiquita dalam hati.
Chiquita berdecak jengah "Aku tidak menyukai spesies Kukang sipit ," tukasnya malas.
Tukkk!!!!
Kepala Chiquita bagian belakang di pukul oleh seseorang yang ia panggil kukang sipit iya dia adalah Ruka crush sahabatnya,Chiquita menatap Ruka datar.
"Apa lu!! Salah sendiri ngatain orang," ujar Ruka tak terima."Emang Kenyataan dan fakta kok," ujar Chiquita dengan muka datar.
"Heh bocil tiang, yang sopan ya ama yang tua an" Ucap Ruka
"ckkk Cuma beda berapa tahun doang" ucap chiquita datar
Ruka dan Chiquita saling melemparkan tatapan yang berbeda. Ruka dengan tatapan santainya sedangkan Chiquita dengan tatapan datarnya.
Tiba-tiba Ruka melihat ahyeon yg jalan menuju mereka!!
"Eh ada ahyeon, nah luh ama ahyeon aja cil sana sheesh sheesh ,ayo riri," Ruka pun melenggang pergi dan tak lupa ia mengajak Pharita. Pharita yang diajak Ruka pun tersenyum senang apalagi Ruka menggenggam tangannya.Chiquita mendesah kesal. Ia tidak tahu apa yang disukai oleh sahabatnya itu dari Ruka.
"Hmm Mau ke kelas bareng?"Chiquita menatap gadis yang mengajaknya. Ia tahu siapa gadis yang disampingnya. Dia adalah gadis yang kemarin, yang menyatakan perasaannya padanya.
Dia juga teman sekelasnya tapi Chiquita Tidak ingat siapa nama gadis yang Ada disampingnya, karna dia punya penyakit Alzheimer(mudah lupa) tapi klo ama pharita dan Ruka tidak lupa, mungkin karna pharita orang yg dia suka, dan Ruka orang yang dia sebal jadi inget terus wkwkwk.
Setelah itu ia pun mengangguk. Mereka pun berjalan beriringan. Tidak ada percakapan diantara mereka berdua.
Kadang ada siswa-siswi yang menyapa mereka dan Dibalas dengan senyum khasnya oleh Ahyeon.Sedangkan Chiquita jangankan dibalas, dilirik saja tidak. Kebiasaan Chiquita yaitu tidak peduli dengan sekitarnya kecuali Pharita. Dan itu juga yang membuatnya populer.
"Jung ahyeon. Namaku Ahyeon,"
Gadis yang bernama Ahyeon itu Memperkenalkan dirinya lagi karena ia tahu. Bukan Ahyeon saja yang tahu tapi satu sekolah juga tahu. Bahwa Chiquita mmemiliki Alzheimer yaitu ia tidak mengingat/lupa nama seseorang. kecuali Pharita sahabatnya dan juga Ruka seseorang yang paling disukai sahabatnya.
Ahyeon juga sudah sering mengenalkan dirinya kepada Chiquita. Tapi tetap saja Chiquita tidak mengingat namanya. Tapi Ahyeon tidak pernah sedikitpun berpikir untuk Menyerah.Sesampainya dikelas, mereka langsung ke kursi masing-masing. Chiquita duduk Di pojok kanan paling belakang sendiri sedangkan Ahyeon duduk di depan, Dengan teman disampingnya Rami.
Kelas 2A diisi Oleh 21 siswi jadinya Chiquita duduk sendiri. Selain itu Chiquita lebih suka duduk sendiri, Sedangkan Pharita duduk di samping Ruka.
Chiquita menatap datar kedekatan Pharita dan Ruka. Apalagi Pharita sangat menempel manja pada Ruka, bahkan Chiquita pernah melihat pharita mencium bibir Ruka dengan agresif.
Tiba-tiba Seorang guru masuk dan langsung Membagi kelompok tugas presentasi ."Kita langsung saja. Minggu depan kalian Akan melakukan presentasi. Jadi untuk kelompoknya cukup teman sebangku kalian. Dan untuk Chiquita kamu bisa bergabung dengan Ahyeon dan Rami,". Chiquita hanya mengangguk Malas.
Sedangkan Ahyeon tersenyum bahagia Karena satu kelompok dengan Chiquita.
"Ciee kiw kiw yang satu kelompok sama doi wkwkwk," goda Rami,Ahyeon hanya menunjukkan gummy Smilenya.
"Oke Sekarang kita lanjutkan pelajaran yang kemarin."ucap guruPelajaran yang begitu membosankan bagi Chiquita akhirnya berakhir. Ahyeon dan Rami mendekati Chiquita.
"Chiquita kapan kita mengerjakan tugas nya?" tanya Ahyeon sambil menatap Chiquita.Chiquita menatap Rami dan Ahyeon datar "Terserah saja," balasnya singkat.
"Apa sepulang sekolah nanti kau bisa?" Chiquita hanya mengangguk.
"Chiquita! Ayo!" Chiquita pergi mengikuti Pharita tanpa sepatah katapun yang ia ucapkan pada Ahyeon Dan Rami.Ia hanya mengikuti pharita dari belakang yang selalu menempel pada Ruka.
"Aku heran bagaimana mungkin kau bisa bertahan dengan kulkas dingin 10 pintu itu yeon?" ujar Rami seadanya.Ahyeon hanya tersenyum Tipis ia juga tidak tahu kenapa ia masih bertahan meskipun tak pernah dilirik oleh Chiquita.
"Apa dia tetap tidak mengingat namamu?" tanya Rami
Ahyeon mengangguk."Oke Lupakan dia sebentar, Kau mau ke Perpustakaan atau kantin?"
Ahyeon berpikir sebentar"Perpustakaan aja. Aku sedang tidak lapar" Rami mengangguk. Mereka pun pergi Ke perpustakaan untuk sekedar menghabiskan jam istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For You (GxG)(Chiyeon) END
Teen Fiction"Aku akan tetap menunggumu hingga 1000 tahun sekali pun. Jika hatimu telah kosong maka berbaliklah. Aku akan selalu menunggumu" WARNING GXG (Chiyeon)