Next Story

1.4K 99 21
                                    

Akhirnya,

The Hunters Moon tamat. 🥳🥳🥳

Terima kasih pada semua readers ku yang sudah mampir.

Love sekebon buar readers yang udah vote. Apalagi yang comment dan follow akun wattpadku, Love you 3000. Dan teruntuk para silent readers, yah semoga kalian tergerak memberikan apresiasi buat vote yaaa. Karena, para author akan bener-bener menghargai feedback kalian hanya walaupun hanya Vote aja cerita mereka. Karena nulis sebuah cerita dan menyelesaikannya, bener-bener butuh effort. Dari segi waktu dan pikiran.

Nggak bermaksud menyinggung, tapi.....

Nagasaki hancur karena bom

Warung hancur karena bon

Penulis hancur karena kekurangan Vote

Wkwkwk mohon maap, cuman itu kata-kata yang bisa aku pikirin. Maaf kalau terlalu dramatis perumpamaannya, yaaaa.....

Tapi, jangan sedih readers. Kalian masih bisa ketemu sama Luke dan Rhea. Dan jugaaa si Lycan kecil.

Cerita selanjutnya akan berfokus sama kisah Mallory dan Jasper.

Judulnya adalah......


The Crescent Moon

The Crescent Moon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Aku telah terkepung.

Para mayat hidup telah mengepungku. Mereka adalah para manusia yang diubah oleh Vampir atau Dracula yang tidak bertanggung jawab untuk memeuhi kebutuhan pribadi mereka. Sayangnya, saat ini mereka bukan lagi seonggok tubuh tanpa kesadaran. Mereka telah memiliki kesadaran dan mampu berbicara. Aku bahkan berhasil terkecoh dan aku sendirian.
Tapi aku tidak akan menyerah.

Jika aku mati disini, maka biarlah.

Semoga saudaraku menemukan sisa-sisa tubuhku dan membawanya kembali ke kastil kami. Kuharap, dia memimpin upacara kematianku dengan benar, agar aku bisa menemui para leluhurku.

Mengangkat kedua pedangku, aku mulai menyerang.


***

Jadi, tunggu update dari ceritaku selanjutnya dengan follow akunku, yaaa.

Have a nice read all 😘😘

Salam hangat, Rheandsss

The Hunters Moon (Moon Series #1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang