6

503 46 0
                                    

Jangan lupa vote ya teman teman.

Selamat membaca.



"Ini tuh baby shower buat giva" ucap joshua asal.
"Emang lu udah nanem" tanya Jimmy yang berada di samping jay.
"Bridal shower anjirr, bukan baby shower" ucap Katrina.
"Eh joshua, lu mending diem ya" ucap rangga.
"Tau lu joshua, itu si jay pas denger lu ngomong langsung merah itu pipinya" ucap Abigail sambil meledek.

Jay mendekat ke arah tempat dekorasi itu.

"Kenapa gak ada yang izin ke gw dulu mau bikin party di sini" ucap jay.
"Oh, jadi lu gak ngebolehin nih kita bikin bridal shower di sini" ucap Katrina.
"Iya, kenapa, lagian bikin berantakan villa aja" ucap jay.
"Oh ya udah kalo gitu giva bakal kita bawa ke Beach Club buat party bridal shower disana" ucap Katrina.

Katrina pun hendak meninggalkan tempat itu menuju kamar namun langkah nya ia hentikan saat jay dengan cepat memberikan izinnya.

"Ya udah, kalian boleh pake tempat ini" ucap jay mengalah.
"Nah gitu dong, lagian si giva kan calon istri lu" ucap Katrina songong.
"Hahaha belum apa apa aja si jay udah kalah" bisik Abigail ke rangga.
"Hahaha,mari kita saksikan episode jay dan giva" ucap rangga pelan di iringi tawa yang tertahan.

Giva pun di bawa keluar oleh Mika dan nazitta dalam keadaan mata ditutup kain, semua orang di ruangan itu di minta untuk diam.

"Kalian mau bawa gw kemana sih"tanya giva.
"Sebentar lagi juga tau" balas Mika.
"Gw nggak mau ya kalo tiba-tiba gw di ceburin" ucap giva.
"Nggak akan, udah lu santai aja" ucap nazitta.
"Nanti dalam hitungan ketiga lu bisa buka kain penutup nya" ucap Mika.
"Ok kita sampe" ucap nazitta.

"Ok, 1,2,3,surprise" teriak Katrina.
"Loh kok kalian" ucap giva sangat kaget mendapatkan acara ini.
"Ini kalian semua yang dekor" tanya giva kepada teman temannya.
"Iya, di bantu in maxime sama Abigail juga" balas Katrina.
"Aaaa, tengkyu comat" ucap giva manja dan memeluk ketiga temannya.
"Giva, peluk juga dong calon suaminya, keliatan mupeng banget tuh" ucap Abigail usil.
"Apa sih lu, minggir gw mau ngerokok" ucap jay kesal di ledeki terus disana.

Mereka pun segera memulai rangkaian acara itu, tentu teman temannya jay pun ikut bergabung memeriahkan acara bridal shower itu.

Giva sangat menikmati acara yang di buat teman temannya dan di isi dengan laki-laki yang cukup random ini, namun perhatian matanya tertuju ke arah kolam renang yang di sebrang ruang tamu tempat yang di decor.

Disana ada jay yang tengah menikmati menghisap rokoknya, giva segera kembali memandang teman temannya lagi yang sudah mulai bertingkah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love or revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang