Jangan lupa vote.
Selamat membaca.21+ area.
Giva dan jayden yang awalnya hanya saling menatap, kini sudah melumat satu sama lain, entah siapa yang memulai duluan giva dan jayden sama sama menikmati sesi ciuman mereka.
Giva yang merasa kehabisan nafas segera menepuk nepuk dada jayden memberi pertanda agar jayden melepaskan ciuman nya dulu.
Jayden melepaskan ciuman nya membuat giva lega namun itu hanya beberapa saat saja sebelum akhirnya jayden menelanjangi dirinya dan juga menelanjangi giva.
Jayden segera membawa badan giva ke atas kasur, Jayden mengukung tubuh giva.
Jayden kembali melumat bibir giva dengan sangat lembut giva pun membalas nya dan sesekali menjilat bibir jayden.
Jayden yang di balas oleh giva pun merasa tertantang, Jayden menyuruh giva mengulurkan lidah nya, Jayden menghisap lidah giva dan mengajak nya perang lidah di dalam mulut giva.
Setelah puas di daerah bibir, Jayden mengecupi dan menjilati area leher putih giva dan sedikit menyesap nya.
"Eunggh" lenguhan giva saat jayden menyesap lehernya.
Jayden pun berpindah menciumi pundak telanjang giva, Jayden membawa tangan giva untuk meremas kepala jayden.
Jayden yang sangat senang melihat kedua gundukan yang sudah menantang dirinya untuk di remas dan di kulum.
Jayden segera meremas payudara giva menggunakan kedua tangannya, giva yang menikmati setiap remasan Jayden hanya bisa memejamkan matanya menikmati remasan tangan jayden.
Jayden yang sudah tidak sabar pun segera mendekat kan mulut nya ke payudara giva.
Jayden menjilati puting giva membuat giva mengeluarkan desahan nya.
"Eunggh, Jayden kulum" pinta giva.
"Yang mana" tanya jayden.
"Ini" ucap giva yang membawa tangan jayden untuk menyentuh payudaranya.Jayden pun memandang tersenyum tingkah binal giva yang sudah berani meminta.
Jayden menuruti keinginan giva yaitu mengulum puting payudara giva, saat jayden menyesap puting itu dengan sedikit kencang giva pun semakin kencang meremas rambut jayden.
Giva semakin menekan kepala jayden agar kulumannya semakin dalam, Jayden sibuk menyesap satu payudara dan tak lupa tangan nya meremas satu payudara giva yang menganggur.
Setelah puas bermain di daerah payudara, Jayden menciumi perut ramping giva terus menciumi sampai bawah, sampai tiba di daerah paling sensitif di badan giva.
Jayden pun membuka lebar lebar kedua paha giva, Jayden segera mendekat kan kepalanya ke vagina giva.
Jayden meniupi vagina giva mengusili giva namun membuat giva mendesah.
"Mhhhh, Jayden " desah giva.
Setelah puas bermain main dengan vagina giva, Jayden pun mulai menjilati vagina giva membuat mulut giva kembali mendesah dan tangan nya meremas rambut Jayden.
"Ssshhh jay"desah giva.
" jhaay, aku mau keluarhhh"ucap giva.Jayden langsung memasukkan jarinya dan langsung memaju mundur kan jari di vagina giva.
"Aaahh"
"Aaahh Jayden" desah giva."Gimana enak, diginiin" tanya Jayden yang terus memaju mundur kan jarinya.
"Iyaaah, enakkhhh" ucap giva sambil menahan desahannya.
"Jayden aku Keluarggghh" ucap giva yang akhirnya orgasme.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or revenge
FanfictionJayden yang harus ikhlas menerima kenyataan kalau istri dan anaknya telah pergi selamanya, Jayden merasa ini semua terlalu cepat untuk ia hadapi kebahagiaan nya baru saja tercipta tapi harus musnah karena seseorang wanita yang sangat ceroboh, Jayden...