Selamat membaca.
Ke-enam laki-laki yang tidur di ruang TV pun masih terlelap walaupun matahari sudah menyapa mereka, sama halnya dengan jayden yang masih tertidur di kamar.
Teman temannya jayden sebenernya di suruh tidur di kamar yang ada di rumah ini, tapi mereka semua menolak karena ingin tidur di ruang TV sambil main ps.
Seperti kemarin, giva kembali muntah muntah, di dalam kamar mandi membuat jayden terbangun mendengar suara giva muntah.
"Kita ke dokter sekarang yuk" ucap jayden sambil mengelus pundak giva.
"Gak, ini masih pagi, belum ada dokter kandungan yang jaga" ucap giva.
"Ya udah deh" ucap jayden.
"Jay" ucap giva.
"Apa" balas jayden yang sedang mengikat rambut giva setelah giva selesai muntah.
"Aku pengen makan pancake bikinan kamu pagi ini" ucap giva membuat jayden lemah seketika."Kenapa,kamu gak mau" ucap giva yang sedikit melow.
"Nggak, siapa bilang, gw mau ko,lu tunggu ya, udah sekarang lu rebahan aja di kasur" balas jayden yang lalu menuntun Giva keluar dari dalam kamar mandi menuju ranjang mereka.Jayden pun bergegas pergi kedapur, saat perjalanannya ke dapur, jayden melihat teman temannya yang masih tertidur pulas,
Jayden berfikir akan membuat mereka semua bangun, karena menurut nya hanya mereka lah yang bisa bantu jayden sekarang.
"Wey bangun, giva ngidam" teriak jayden di telinga Abigail membuat Abigail terperanjat dari tidur nya dengan muka kaget.
"Tolol, kenapa sih, teriak teriak" ucap Abigail masih setengah sadar.
"Si giva ngidam" ucap jayden.
"Hubungan nya gw sama itu apa? " tanya Abigail.
"Dia minta pancake bikinan gw, sedangkan gw gak bisa bikinnya" ucap jayden.
"Emang lu pikir gw bisa, noh ajak aja si joshua sama si maxime" ucap Abigail yang sudah mulai sadar sepenuhnya."Mereka bisa" tanya jayden.
"Iya bisa, bisa bikin rumah lu kebakaran hahaha" tawa Abigail puas.
"Bangsat" ucap jayden.
"Lu kan punya handphone, searching dong bos, cara buat pancake, gitu aja ko susah amat" ucap Abigail membuat jayden nyengir.
"Makasih" ucap jayden.
"Nyengir lu, udah gw mau tidur, ini weekend kan"balas Abigail.
" nggak, lu nggak boleh tidur lagi, ayo bantu gw di dapur "ucap jayden.
" eh jayden mahasa anaknya pak dimas, itu kan yang pengen anak lu, bahkan gak ada sedikitpun ikut campur tangan gw dalam pembuatan nya, kenapa gw juga harus ikutan lu"ucap Abigail.
"Kalo ada ikut campur tangan lu, bukan gw ajak lu ke dapur sekarang, tapi gw ajak lu ke jurang, udah ayo bantu gw, gw sama sekali gak bisa masak, nanti gw bilang giva biar lu di deketin sama nazitta" ucap jayden.
"Ok, ayo dapurnya sebelah mana" balas Abigail.
"Giliran cewek aja lu giat" ucap jayden.
"Jangan lupa, kalo bisa suruh nazitta main kesini hari ini" ucap Abigail meninggalkan jayden untuk kekamar mandi untuk cuci muka.Jayden dan Abigail pun mulai menaruh bahan bahan pancake satu persatu resep hasil searching Abigail dan jayden.
Mereka mulai membuat pancake dengan telaten, membuat keduanya sangat fokus dan tak menghiraukan kedatangan Jimmy.
"Buset, pagi pagi udah pada rajin bener masak di dapur" ucap Jimmy membuat mereka berdua menoleh.
"Iya,gw nemenin nih bapak bapak, istrinya ngidam" balas Abigail.
"Hahaha, abi lu inget kan ucapan lu soal ini bapak bapak, yang katanya gak bakal kalah dari permainan nya sendiri, taunya baper" ucap Jimmy membuat Abigail tertawa tidak dengan jayden yang hanya tersenyum kecut.
"Untung nya sekarang kebukti bukan si giva pelakunya, coba kalo giva pelakunya apa gak makin pusing itu pikiran lu jayden" ucap Abigail.
"Udah udah, pagi pagi ngebacot mulu, ini buruan ambil pan nya gw mau coba ini adonan" ucap jayden membuat Abigail mengambil pan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or revenge
FanfictionJayden yang harus ikhlas menerima kenyataan kalau istri dan anaknya telah pergi selamanya, Jayden merasa ini semua terlalu cepat untuk ia hadapi kebahagiaan nya baru saja tercipta tapi harus musnah karena seseorang wanita yang sangat ceroboh, Jayden...