8

546 41 0
                                    

Jangan lupa vote dan komennya.
Selamat membaca.


Acara pernikahan itu pun telah selesai dan saat ini mereka sudah kembali lagi ke villa.

Para orang tua memilih villa yang berbeda dengan jay dan giva dan teman temannya.

Saat ini mereka tengah berkumpul di dalam villa santai menikmati hujan yang turun sangat deras hari ini.

Makanan dan minuman pun masih sangat lengkap untuk menemani mereka menikmati hujan di villa ini.

"Cuaca tau aja ada pengantin baru" ucap Abigail membuka obrolan.
"Iya pas banget nih, hujan, kasur, selimut, pengantin baru" ledek naren.

Giva yang mendengar celotehan Abigail dan naren pun sedikit merona di pipinya.

"Adududu ntar malam ada yang mau di unboxing nih" ucap mika membuat Katrina dan Nazitta melotot.
"Wey frontal banget anjirr" ucap naren.

Mereka semua tertawa karena celotehan mika kecuali jay dan giva.

"Guys aku mau ganti baju dulu ya, permisi" pamit giva.
"Jay, jay buruan sana bantu buka in baju si giva" ucap Abigail.
"Nggak ah, lu aja sana" ucap jay enteng.
"Si anjirr, bener ya gw yang bantu in" ucap Abigail yang langsung berdiri penuh semangat.
"Jangan anjirr" ucap jay sambil menarik Abigail duduk lagi.

"Katrina, gw boleh minta tolong bantu   giva lepasin bajunya ya" pinta jay.
"Kenapa bukan lu aja sih, kan lu suaminya sekarang" ucap mika.
"Gw males jalan udah pw duduk disini" balas jayden.

"Boys, gotong si jayden ke depan pintu kamarnya" titah Katrina.
"Siap cantik" ucap teman jay serentak yang langsung ingin mengangkat jay.
"Wey wey" ucap jayden panik.
"Awas, gw bisa sendiri" cegah jay lalu pergi, berjalan menuju kamar nya.

Jay masuk kedalam kamarnya melihat giva yang kesusahan melepas kan gaun dan juga beberapa jepitan di kepalanya.

Jay langsung menghampiri giva setelah mengunci pintu nya.
Jay berdiri di belakang giva, tanpa aba aba, jay menarik resleting gaun itu sampai habis, membuat badan belakang giva yang mulus terekspos.

"Cepet ganti baju " ucap jay yang juga melepaskan tuxedo nya lalu masuk kedalam kamar mandi.

Saat jay masuk kedalam kamar mandi giva segera menurunkan semua gaun nya, giva segera memasang bra nya dan menggunakan dress simple.

Saat giva sudah selesai mengganti baju nya jay pun keluar dari kamar mandi sudah menggunakan kaos dan celana pendek.

Jay keluar lebih dulu dan si susul oleh giva, mereka berjalan menuju teman temannya lagi.

"Kira in langsung unboxing" ucap rangga usil.
"Pikiran lu, unboxing doang" ucap jay.
"Udah kalian mending pada ganti baju deh, kita BBQ abis hujan nya reda" ucap jay.
"Waw asik banget" ucap mika.
"Ya udah sana ganti baju" titah jay lagi.
membuat semuanya pergi meninggalkan jay dan giva untuk berganti pakaian santai.

Saat ini hanya ada keheningan di antara mereka, sebelum akhirnya jay memulai obrolan.

"Besok, sepulang nya kita dari sini, kita langsung tinggal dirumah gw" ucap jay.
"Terus baju aku gimana, aku belum packing" tanya giva.
"Barang barang lu udah ada di Sana, bunda yang anterin"balas jay.
" ok"balas giva singkat.
"Walaupun kita nikah karena perjodohan, kita bakal tetep tidur satu ranjang dan lu juga harus layani gw setiap gw mau" ucap jay membuat giva terdiam.
"Gimana" tanya jay.
"Ya buknnya itu kewajiban aku kan mulai sekarang" balas giva.
"Good girl" ucap jay.

Tak lama dari selesai nya obrolan mereka, teman temannya jay pun sudah kembali lagi bersama jay dan giva.

"Emangnya lu udah belanja persiapan BBQ an nya" tanya joshua.
"Udah,tadi sebelum acara mamah suruh manager villa ini buat belanja bahan BBQ" balas jay.
"Joshua, joshua segala nanya in belanja an" ucap Jimmy heran kepada temannya yang satu ini.

Love or revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang