20

591 55 11
                                    







Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan komen.






Setelah memasukkan alat test kehamilan itu kedalam urine nya, giva membawa nya ketempat mereka berkumpul.

Seisi ruangan itu pun sangat tegang menunggu hasil testpack yang giva genggam.

"Udah va, coba liat" titah mika membuat giva segera melihat nya.

"Garis dua" ucap giva membuat ketiga temannya dan Narendra berteriak histeris tapi tidak dengan jayden yang malah pergi meninggalkan mereka dan giva di ruangan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Garis dua" ucap giva membuat ketiga temannya dan Narendra berteriak histeris tapi tidak dengan jayden yang malah pergi meninggalkan mereka dan giva di ruangan itu.

"Lah, kenapa dia, bukannya seneng bininya hamil ini malah nyelonong aja" ucap Narendra membuat giva terdiam.
"Iya aneh amat temen lu" komen mika.
"Aku ke kamar dulu ya, nyusul jayden" pamit giva yang di angguki teman temannya dan Narendra.

Saat sampai kamar giva melihat jayden yang duduk di kasur menghadap jendela kamarnya yang terbuka.

"Kamu kenapa, kamu gak seneng aku hamil" tanya giva yang sudah berada di hadapan jayden.
"Gak gitu" balas jayden.
"Gak gitu gimana, keliatan ko kamu emang gak suka kan sama kehamilan aku, di saat temen temen aku sama Narendra seneng dengan hasil testpack itu, kamu malah pergi tanpa mengucapkan satu kata pun, itu bukti nyata kalau kamu gak suka sama kehamilan aku" ucap giva yang menahan tangis.

"Gak gitu giva, gw nggak mau berdebat sama lu" ucap jayden.
"Gak gitu, gak gitu, kenyataan nya begitu jayden, kamu emang gak cinta sama aku, kamu cuma anggap aku pemuas nafsu kamu, makanya saat aku hamil kamu ga suka" ucap giva yang akhirnya pecah tangis yang dia tahan.
"Jaga ucapan lu, gw gak serendah itu buat nganggep lu pemuas nafsu" kesal jayden saat mendengar perkataan giva.

"Terus apa,kenapa kamu gak bereaksi senang saat aku hamil,kalo kamu gak suka sama kehamilan aku biarin aku urus anak ini sendiri"ucap giva.
" diem giva, diem, gw bukan gak suka, gw seneng lu hamil, gw cuma ngerasa bodoh aja yang seharusnya gw bikin lu menderita karena udah bunuh istri dan anak gw, gw malah cinta dan sayang sama lu"ucap jayden yang langsung membuat giva terdiam.

"Maksud omongan kamu apa" tanya giva.
"Gw tau, lu yang nabrak mobil istri gw yang bikin istri dan anak gw pergi ninggalin gw" balas jayden.
"Kenapa kamu gak langsung penjara in aku aja,kenapa kamu nikahin aku, apa ini rencana kamu buat aku jatuh cinta dan akan buat aku tersiksa sama pernikahan ini" tanya giva.
"Awalnya begitu,tapi ternyata gw terjebak dalam rencana sendiri,ternyata gw jatuh sejatuh nya sama lu, gw cinta sama lu,jangan tinggalin gw va,gak tau kenapa setiap hari nya gw semaki yakin juga kalo, bukan lu pelakunya,tunggu bukti dari anak anak ya biar kita sama sama yakin bukan lu pelakunya" ucap jayden.
"Jadi temen temen kamu juga tau,bodoh banget ya aku, aku kira semuanya tulus,  aku juga gak mau hal itu terjadi jayden, bahkan sampai sekarang aku gak inget kronologi kejadian itu" ucap giva diiringi tangis.
"Kalau soal tulus gw jamin mereka tulus sama lu" ucap jayden.
"Terus, kalau terbukti aku yang nabrak, kamu mau apain aku" tanya giva membuat jayden terdiam.


Love or revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang