23

447 32 2
                                    







Selamat membaca.

Jangan lupa vote dan komennya.




Saat ini mereka semua sudah kumpul di bandara menunggu keberangkatan nya, saat jayden meminjam privat jet milik papahnya, papahnya bertanya lantaran jayden sangat dadakan meminjamnya.

Jayden memberi tahu kalau giva hamil dan ingin ke Bali, saat mendengar berita itu dimas langsung menelpon istri beserta besannya memberi tahu kalau mereka akan memiliki cucu, dimas juga langsung menghubungi petugas pesawat nya agar mempersiapkan penerbangan yang sangat mendadak.

Jayden, giva dan teman temannya pun sudah dalam pesawat, seperti biasa pesawat itu mulai ramai dengan suara riuh teman temannya jayden dan giva.

"Bener bener anak lu bawa hoki va" ucap Abigail.
"Iya bener, seumur umur kita temenan sama nih laki, belum pernah tuh kita di ajak naik nih privat jet" ucap Jimmy.
"Mau ngapain juga gw bawa kalian naik privat jet, ini sih karena giva lagi hamil aja biar perjalanannya nyaman" balas jayden.
"Iya tau, tau kok, demi istri dan anak lu kok, kita mah cuma apa atuh" ucap Abigail dramatis.
"Dish, jiji, dramatis banget sih jadi cowok" ucap nazitta membuat semua orang tertawa.
"Sayang kok begitu sih, sama aku" ucap Abigail makin dramatis.
"Nazitta sehat sehat deh lu beberapa hari kedepan bakal ketemu orang aneh satu ini" ucap jayden membuat giva dan yang lainnya tertawa membuat suasana menjadi bahagia.

Setelah perjalanan 1jam an, kini mereka semua sudah sampai di bali dan mereka sudah masuk kedalam mobil jemputan mereka dari villa milik jayden.

Mereka semua masih sangat berenergi sama saat dalam pesawat bahkan ini lebih berenergi sampai sampai giva sangat pusing mendengar ocehan teman temannya dan teman teman jayden, tapi dia sangat bersyukur karena di pertemukan dengan orang orang seperti mereka, kini hidup nya jauh lebih ramai dan bahagia.

Selama perjalanan teman temannya hanya mengisi dengan candaan membuat perjalanan mereka menuju villa tak terasa, sampai sampai mereka tak sadar kalau mereka sudah sampai di villa.

Rombongan jayden dan giva pun turun dari mobil langsung menuju villa mereka.

Sesampainya mereka di dalam villa mereka segera masuk berlarian menuju ruang keluarga.

"Akhirnya kita datang lagi kesini" ucap mika.
"Iya, akhirnya kita liburan lagi" ucap nazitta.
"Makasih ya va, udah ajak kita liburan" ucap Katrina yang di angguki giva.
"Kalian tidur di kamar yang biasa ya" ucap giva yang di angguki teman temannya.
"Giva lu mau tidur dimana" tanya mika.
"Ya sama gw lah" balas jayden yang berdiri di samping giva.
"Biasa aja dong, kan gw cuma nanya, siapa tau si giva pengen tidur sama kita"ucap mika sedikit ngegas.
" udah udah,kalian tidur bertiga aja, gw mau sama suami gw lah"ucap giva mengusili mika.
"Dih,mentang mentang ada suami, liat ya tahun depan juga gw mau nikah" balas mika membuat giva dan jayden tersenyum usil.
"Narendra, si mika siap katanya nikah tahun depan" ucap jayden yang memanggil Narendra yang sedang memainkan ponselnya sambil rebahan membuat Narendra bangun duduk dengan tegak saat mendengarkan ucapan jayden.

"Jadi lu udah siap, gw mah minggu depan juga siap kalo lu mau " ucap Narendra tiba-tiba.
"Dih yang mau nikah sama lu siapa anjirr, pd banget" ucap mika membuat teman teman jayden tertawa.
"Hahah capek gw liat si Narendra sama si Abigail di tolak Terus sama si mika si nazitta" ucap rangga.
"Iya kayaknya si Katrina doang nih yang adem ayem" ucap joshua.
"Jangan salah, nih cowok di samping gw juga sebenarnya suka sama si Katrina" ucap Jimmy sambil menunjuk maxime.
"Kok lu gak ngejar sih max" tanya joshua.
"Kalo gw kejar takut makin jauh" ucap maxime membuat Katrina seketika blushing.
"Tanggung jawab lu maxime, temen gw pipinya merah" ucap nazitta yang sangat jelas melihat pipi Katrina yang merona.
"Iya nanti gw tanggung jawab, ntar gw nikahin" ucap maxime yang semakin membuat riuh suasana villa itu.

Love or revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang