7

503 46 0
                                    


Jangan lupa vote.

Selamat membaca teman teman.


Giva yang sudah selesai mandi dan berdandan pun keluar dari kamar nya Karena dia akan menyambut ayah dan bundanya yang sebentar lagi sampai di villa.

Giva melihat malas ke arah tiga temannya yang tadi seperti kucing dan anjing kini tengah tertawa terbahak bahak bersama ketiga laki-laki tadi.

"Giva, mau kemana" tanya Katrina.
"Mau ke depan, mau tunggu ayah sama bunda" jawab giva.
"Ohh, ok deh " ucap Katrina.

Giva berjalan keluar villa sendiri tanpa dia sadari gerak geriknya sedang di perhatikan oleh jay dari balkon lantai atas.

"Di liatin mulu, besok malem juga udah tidur sekamar ko" ucap rangga membuat jay sadar.
"Apa sih lu, gw nggak merhatiin dia, kebetulan aja dia lewat" balas jay.
"Masa sih" timpal Jimmy.
"Udah lah, males gw sama kalian, mending gw ke bawah" ucap jay.
"Mau nyusul giva ya" ucap joshua dengan enteng nya.

Jay tak menghiraukan omongan joshua karena yang ada dia yang capek sendiri meladeni joshua.

Jay turun dari tangga dan melihat ketiga temannya sedang bermain game dengan ketiga cewek itu.

"Mau keman bro" tanya maxime saat jay melewati mereka.
"Keluar, cari angin" ucap jay.
"Cari angin apa cari giva" ucap Abigail lantang.
"Kalo mau cari giva, dia kedepan mau tunggu ayah sama bunda nya" ucap Mika polos.
"Gw gak nyari giva, gw cuma mau ke depan cari angin" ucap jay lagi.
"Angin ko di cari, berdiri aja di depan kipas atau ac, ribet amat" ucap Katrina.
"Terserah kalian aja" ucap jay lalu pergi meninggalkan mereka.

Saat jay keluar dari villa jay melihat giva yang berjalan bersama ayah dan bundanya.

Jay pun menghampiri mereka untuk memberi salam.

Jay dan ayah giva pun berjalan sambil berbincang santai yang di belakang nya di ikuti giva dan bundanya.


Waktu terus berlalu tak terasa hari ini berakhir sangat cepat, waktu sudah menunjukkan jam 22:30, giva sangat tidak bisa tidur, entahlah mungkin ini efek gelisah.

Gelisah karena besok dia akan menikah dengan jay yang tidak mencintai dirinya.

"Va, lu gak bisa tidur ya" tanya Katrina.
"Iya, gw susah banget buat tidur" balas giva.
"Kita masak mie instan aja yuk biar lu kenyang dan cepet ngantuk"ucap Katrina.
" boleh deh"ucap giva.

Giva dan Katrina ke dapur untuk membuat mie instan.

Mereka memasak dan memakan mie nya di ruang tv sambil menikmati serial yang di tonton Katrina sebelumnya.

Sekarang giva merasa sangat kenyang , giva membawa piring kotornya ke dapur dan mencuci nya.

Selesai giva mencuci, giva kembali ke ruang TV dan melihat Katrina yang hampir tidur di sofa.

"Kat, tidur di kamar aja sana" titah giva.
"Lu udah ngantuk" tanya Katrina.
"Belum,tapi lu bisa tidur duluan" ucap giva.
"Ok deh, kalo gitu gw balik duluan aja ya ke kamar" ucap Katrina.

Giva meneruskan tontonan nya sampai akhirnya rasa kantuk itu datang menghampiri giva.

Tanpa sadar giva akhirnya terlelap di ruang TV itu dengan serial yang masih terputar.

Jay  yang terbangun di tengah tengah tidurnya pun ingin sekali minum, jay memutuskan untuk pergi ke dapur untuk minum.

Saat perjalanan nya menuju dapur, suara televisi yang nyala membuat jay menghentikan langkah nya, namun ia lanjutkan kembali karena dia sudah kehausan.

Love or revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang