15

647 48 0
                                    



Jangan lupa vote.
Selamat membaca.






Jayden yang fokus menonton televisi
melupakan kalau di samping nya ada seseorang yang ternyata tertidur.

"Lah, malah tidur" ucap Jayden yang melihat giva tertidur di sampingnya.
"Tidur di kasur sana" titah Jayden, namun giva tak bangun.

Membuat Jayden akhirnya harus memindahkan giva ke kasur.

"Enteng juga nih cewek" ucap Jayden yang sedang menggendong giva.

Jayden dengan hati hati meletakkan tubuh giva di atas kasur agar giva tak terbangun.

Saat Jayden hendak menarik tangan nya yang berada di bawah badan giva, dengan tiba-tiba giva menarik tubuh Jayden lalu memeluk Jayden.

"Lepas anjirr, TV belum gw matiin" ucap Jayden.
Namun giva semakin mengeratkan pelukannya.

Jayden akhirnya mengalah dan membenarkan posisi mereka agar nyaman saat tidur nanti.

"Kok, gw malah deg deg an sih" ucap Jayden dalam hati.
"Nggak,nggak boleh, inget jay dia pembunuh istri sama anak lu" ucap Jayden ke diri sendiri.

Jayden pun akhirnya ikut terlelap dengan giva sampai akhirnya sama-sama tidak sadar dan saling berpelukan seperti sepasang kekasih yang saling mencintai.



Pagi hari.

Giva yang terbangun lebih dulu dari Jayden pun merasa badannya kaku yang ternyata tubuhnya sedang di peluk dengan erat oleh Jayden.

Giva pun tak membangunkan Jayden melainkan memandang wajah damai Jayden saat tidur dengan rahang tegasnya yang membuat Jayden tampan dan sexy.

Giva sepertinya sudah gila ia malah mengecup bibir Jayden yang ranum itu membuat Jayden sedikit mengeliat melonggarkan pelukannya.

Giva yang segera bangkit dari posisi nya dan langsung turun dari kasur mengambil ponselnya yang ada di sofa.

Giva mengirimkan pesan kepada Katrina.

Giva pun segera mandi karena dia ingin mengajak Jayden jalan jalan hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Giva pun segera mandi karena dia ingin mengajak Jayden jalan jalan hari ini.

Setelah giva selesai mandi dan memakai pakaian nya, giva membangunkan Jayden dengan penuh hati hati.

"Jay bangun, udah pagi loh ini" ucap giva duduk di dekat tubuh Jayden.
"Jay ayo bangun" ajak giva.
"Hmmm, iya nanti" balas Jayden menggumam.
"Nanti nanti kapan, aku mau jalan jalan, kalau kamu gak bangun aku tinggal" ancam giva.
"Iya ini udah bangun" ucap Jayden yang langsung bangkit saat mendengar omongan giva.

Jayden pun langsung mandi, sementara itu giva memesan makanan untuk mereka sarapan.

Saat Jayden selesai dari kamar mandi makanan mereka berdua pun dateng, giva segera menata nya di atas meja, jayden pun duduk di sofa masih menggunakan handuk.

Love or revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang