18

601 49 1
                                    







Jangan lupa vote dan komen.

Selamat membaca.



Setelah selesai makan jayden dan kedua temannya pun kembali ke ruangan keluarga, sedangkan giva lebih memilih mencuci piring bekas mereka makan tadi.

"Sumpah, si giva se rajin itu kah" tanya Narendra.
"Iya" bales jayden.
"Lu gak ada niat cari in pembantu apa" tanya Narendra.
"Dia gak minta" balas jayden.
"Ya peka lah anjirr" ucap Abigail sewot.
"Lu gak kasian, dia urus rumah ini sendirian" ucap Narendra yang di setujui Abigail.
"Ya minimal kalo gak mau ada pembantu lu bantu bantu dia lah" ucap Abigail.
"Sebenarnya gw udah nawarin, gw lagi cari pembantu yang PP biar gak nginep, jadi kalo malem cuma berdua aja di rumah ini" ucap jayden.
"Mau ngapain lu pengen berduaan aja" tanya Narendra.
"Ya mau ganti suasana baru lah kalo berhubungan" balas jayden enteng.
"Jangan jangan sofa ini udah gak suci lagi" ucap Abigail.
"Tenang aja masih suci ko, tapi ntar gw ajak giva buat cobain disini" balas jayden yang langsung mendapatkan lemparan bantal dari Narendra.


Saat mereka bertiga tengah asik mengobrol teman teman yang lain pun datang dan membawa banyak makanan untuk menemani obrolan mereka.

"Yang abis honeymoon muka nya makin seger" ucap rangga lalu duduk di samping Narendra.
"Kayak nya sebentar lagi si giva hamil nih" ledek Jimmy.
"Udah udah, humal hamil dari tadi, ada yang mau gw omongin sama kalian semua, tapi gak disini" ucap jayden.

Giva yang sudah selesai membereskan dapur pun segera menghampiri jayden dan teman temannya membawakan beberapa cemilan yang dia beli di bandara.

"Gak usah repot repot momy" ucap Abigail.
"Wey sejak kapan lu punya anak kayak begini" tanya Jimmy ke jayden.
"Tau, kmaren si giva liat dia di bawah pohon melas makanya gw bawa" canda jayden.

Giva hanya tersenyum melihat canda tawa jayden dan teman temannya.

"Oh iya, kalian kalau mau apa apa, ambil aja ke dapur ya,aku mau istirahat" ucap giva.
"Siap momy" ucap mereka serentak.
"Wey amit-amit gw punya anak kayak kalian" ucap jayden.
"Terus lu mau punya anak kayak gimana" tanya joshua tiba-tiba.
"Ya kaya gw sama giva lah" ucap jayden membuat giva tersenyum.
"Ya udah, aku tinggal ke atas dulu ya, havefun guys" pamit giva.

Saat giva sudah berada di kamarnya, kini mulai lah teman temannya jayden mendekat ke jayden.

"Buruan mau ngomong apa" tanya Narendra.

Jayden yang langsung memulai menceritakan obrolan obrolan nya dengan Jimmy kepada teman temannya pun memberikan reaksi dari teman temannya.

"Berarti lu harus lebih dulu selidiki si alex alex itu"ucap maxime.
" iya, bener apa kata maxime "ucap rangga.
" tapi gw harus cari informasi dia dimna "ucap jayden.
" mari kita serahkan kepada bungsu kita "ucap Narendra sambil menunjuk joshua.
"Kenapa gw" ucap joshua.
"Karena lu paling bisa cari informasi orang" ucap Abigail.
"Hmm ya udah, nanti gw cari informasi dia"balas joshua.

Mereka pun yang sibuk mengobrol pun larut dalam perbincangan yang sudah kemana-mana.

Berbeda dengan giva yang sedang sibuk belajar mempersiapkan materi untuk presentasi besok karena dia baru ingat kalo besok dia dan teman temannya akan presentasi.

Saat giva sedang sibuk belajar jayden masuk kedalam kamarnya.

" lagi apa"tanya jayden yang baru masuk melihat giva di sofa kamarnya.
"Lagi baca baca, besok ada presentasi" balas giva.
"Jangan begadang" ucap jayden.
"Iya" balas giva.
"Mau makan sesuatu gak" tawar jayden.
"Nggak ah, udah malem" ucap giva.
"Ya udah gw turun dulu,anak anak masih ada soalnya.
" iya"balas giva.
"Oh iya, lu masih mau ada ART gak" tanya jayden.
"Mmm, buat sekarang aku masih nyaman sih ngerjain sendiri, nanti kalo aku butuh aku bilang kamu ko" balas giva yang di angguki jayden.

Love or revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang