Jangan lupa vote dan komen.
Selamat membaca.Sesampainya mereka bertiga di rumah sakit,mereka segera menaiki lift menuju ruangan jayden.
"Duh hawa mamah dateng sebentar lagi udah kerasa nih jay" ucap dimas ke jayden.
"Lebay banget sih pah"balas jayden sambil tersenyum.
"Beneran jay, 1 2 3" ucap dimas dan pintu ruangan itu terbuka."Jayden anak mamah, kamu gimana keadaannya apa yang sakit" ucap fanny langsung berlari memeluk jayden.
"Jayden baik baik aja mah, tapi kalau mamah terlalu erat gini meluk jayden, jayden bisa keabisan nafas, dan satu lagi luka jaitan nya keteken mamah" ucap jayden membuat fanny melepaskan pelukan nya."Sayang kamu gak mau peluk aku" tanya jayden ke giva yang berdiri di samping fanny.
"Gak mau,kamu ngeselin,kenapa sih berurusan sama alex, kenapa gak serahin semuanya ke orang orang papah, gimana kalau tembakan yang kena ke kamu ternyata bikin kamu meninggal, terus aku jadi janda dan lagi hamil,gak kebayang sama aku" omel giva ke jayden membuat jayden mengeluarkan jurus puppy eyes nya membuat maxime jiji melihat temannya itu.Sedangkan itu fanny dengan nyalang menatap dimas yang duduk di sofa dengan wajah tak bersalah nya.
"Kenapa mah" tanya dimas saat di plototi fanny.
"Kamu selama seminggu tidur di kamar tamu"balas fanny.
"Loh mah, kok gitu sih, aku gak ada salah loh" ucap dimas.
"Gak ada salah katamu, kesalahan kamu tuh gak kasih tau langsung keadaan jayden" balas fanny.
"Mah, papah gak ngehubungin kalian tuh takut kalian syok dan kacau kalau di kabari saat masih tindakan" balas dimas.
"Tetep aja papah salah" balas fanny.
"Ayolah mah kita udah tua masih mau ngambek ngambekan, malu dong sama calon cucu kita"bujuk dimas.
"Mau tua, mau muda,boleh ngambek temasuk mamah" ucap fanny membuat dimas terdiam.Giva juga sama halnya dengan fanny dia tengah ngambek ke jayden, jadi dia sedari tadi hanya duduk di samping ranjang jayden tanpa melihat jayden dan mengajak nya bicara.
Namun jayden dengan akalnya pun membuat sesuatu agar giva memperhatikan nya.
"Awssh sakit" ucap jayden membuat giva hanya menoleh sebentar.
"Sayang kamu masih marah sama aku" tanya jayden yang di balas hanya dengan hmmm an saja oleh giva.
"Sayang ayolah aku pengen buat dia minta maaf ke kamu makanya aku pengen langsung nemuin dia,kalau tau kamu bakal ngambek mending sekalian dia nembak jantung aku"ucap jayden yang langsung mendapatkan geplakan dari giva.
"Omongan nya asal aja"tegur giva.
"Abisnya kamu malah diemin aku" balas jayden.
"Abis kamu nya sih,bukannya serahin aja ke kepolisian,coba kalau tadi pagi jadi terahir kita ketemu gimana perasaan aku, hancur banget kayaknya dunia aku"ucap giva sedikit kebayang soal itu.
"Iya iya, Janji dulu, jangan diemin aku kaya gini lagi" balas Jayden yang di angguki giva.Maxime yang melihat drama dua pasangan suami istri beda generasi itu sedikit merinding,lantaran kejadian kejadian yang tadi terlalu cepat,cepat untuk ribut dan juga cepat untuk berbaikan.
Giva dan fanny ikut pulang dengan dimas, awalnya giva memaksa untuk menemani jayden di rumah sakit malam ini namun semuanya tak menyetujui termasuk jayden karena kondisi giva yang sedang hamil muda jadilah sekarang hanya ada jayden dan maxime.
Maxime di minta dimas untuk menemani jayden dan maxime dengan senang hati membantu untuk menemani jayden malam ini.
"Anak anak mau pada kesini"ucap maxime.
"Bilangin,besok aja" balas jayden yang di angguki maxime.
"Si abi juga besok balik katanya" ucap maxime.
"Dia udah sembuh total emang nya" tanya jayden.
"Belum,tapi dia udah bisa pulang dan suruh berobat jalan di jakarta" balas maxime.
"Ya udah,max lu udah dapet kabar si alex yang terbaru" tanya jayden.
"Belum,cuma tadi bokap lu ngomong nya udah ada anak buahnya yang urus di kantor polisi" balas maxime yang di angguki jayden.
"Lu kenapa bisa ketembak sih" tanya maxime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or revenge
FanfictionJayden yang harus ikhlas menerima kenyataan kalau istri dan anaknya telah pergi selamanya, Jayden merasa ini semua terlalu cepat untuk ia hadapi kebahagiaan nya baru saja tercipta tapi harus musnah karena seseorang wanita yang sangat ceroboh, Jayden...