Selamat membaca.
Jayden dan giva yang sudah selesai membilas badan mereka kini keduanya sudah memakai handuk lalu keluar dari kamar mandi berbarengan.
Saat ini keduanya juga berada dalam walking closet sama-sama sedang memakai pakaian dalam dan pakaian luar yang akan mereka pakai untuk dinner nanti.
Giva yang sekarang pun sudah tidak malu malu jika badan nya atau badan jayden terlihat oleh satu sama lain.
Jayden lebih dulu keluar dari walking closet lalu tak lama di susul oleh giva, giva menggunakan pakaian yang jayden berikan.
"Kamu kapan beli baju ini" tanya giva.
"Pas di jakarta" balas jayden.
"Kok aku gak tau ya" ucap giva heran.
"Emang gw taro di tas gw" balas jayden.
"Pantes, soalnya aku gak liat baju ini di koper" ucap giva.
"Udah udah, sana make-up"titah jayden yang di angguki giva.Giva memoles wajahnya dengan sangat tipis namun tetap terlihat cantik di wajah giva membuat jayden yang terus memandang giva sedikit senyum saat melihat giva memoles lipstik di bibir nya.
Setelah selesai giva dan jayden pun keluar dari kamar hotel menuju pantai tempat mereka dinner.
Sesampainya di sana giva di buat takjub akan dekorasi dan suasana pantai yang sepi membuat giva merasa tenang.
Setelah mereka berdua duduk pelayan satu per satu mulai datang membawakan makanan mereka.
Giva dan jayden pun memakan makanan mereka dengan perasaan bahagia.
Saat ini keduanya tengah menikmati dessert sambil mengobrol.
" jayden makasih ya udah kasih aku romantik dinner kayak begini "ucap giva.
" emang si alex alex itu gak pernah kasih kamu kaya gini"tanya jayden.
"Boro boro, dia kalo lagi main sama aku aja paling cuma sebentar entah itu mau kemana alasan nya ada aja lagi" ucap giva.
"Punya cewek lain kali dia" ucap jayden.
"Tapi, dulu pernah ada yang bilang ke aku kalo alex pernah jalan bareng cewek lain tapi dalam keadaan lagi hamil si cewek nya" balas giva.
"Terus lu masih mau deket sama dia" tanya jayden.
"Aku mau Nyelidikin itu tapi keburu lupa" balas giva."Biarin lah, itu kan udah masa lalu, lagian sekarang aku udah menikah juga sama kamu" ucap giva lagi.
Giva mengajak jayden ke tepi pantai untuk bermain air laut.
Dan berfoto foto, jayden memotret giva dari belakang, menurutnya giva sangat cantik menggunakan pakaian darinya.
Giva dan jayden pun memutuskan untuk kembali kedalam kamar hotel nya, mereka ingin istirahat lebih cepat karena besok mereka harus kembali ke jakarta.
Saat masuk kamar giva segera menggelung rambutnya karena ingin cuci muka, saat rambutnya berhasil tergelung membuat punggung telanjangnya terlihat sangat jelas oleh jayden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or revenge
FanfictionJayden yang harus ikhlas menerima kenyataan kalau istri dan anaknya telah pergi selamanya, Jayden merasa ini semua terlalu cepat untuk ia hadapi kebahagiaan nya baru saja tercipta tapi harus musnah karena seseorang wanita yang sangat ceroboh, Jayden...