Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan komen.1 bulan kemudian.
Giva yang tiba tiba meriang pun memilih untuk tidak kuliah membuat jayden ragu untuk meninggalkan nya, tapi giva tetap memaksa jayden untuk tetap pergi ke kantor, meyakinkan jayden kalau giva bisa handle sendiri.
Jayden pun menurut untuk pergi ke kantor,dengan syarat teman teman giva harus datang untuk menemani giva di rumah, teman teman giva menyanggupi tapi mereka masih harus masuk kuliah karena kebetulan hari ini hanya ada satu matkul saja yang hadir dan itu di jam pagi.
Setelah jayden berangkat, giva pun memilih beristirahat di sofa sambil memainkan ponselnya, saat dia sedang asik scroll sosmednya tiba tiba giva merasa tak enak perut dan tiba-tiba terasa mual.
"Huek huek huek" suara giva yang sedang mengeluarkan cairan dari mulutnya di wastafel.
Giva mengambil segelas air putih hangat membuat perut nya terasa lumayan enak kembali.
Giva kembali duduk ke sofa saat dia baru duduk rasa mual itu kembali datang membuat giva jalan dengan cepat menuju wastafel.
"Huh tumben banget mual,asam lambung kali ya" ucap giva saat sudah mengeluarkan cairan dari mulut nya.
Setelah perutnya mulai enakan giva tiba-tiba mencari makanan di kulkas nya karena dia ingin makan sesuatu.
Giva menemukan satu kotak strawberry yang menurut nya sangat lezat saat dia membuka kulkas.
Giva membawa strawberry itu keruang TV untuk menemani nya menonton film.
Saat giva tengah focus menonton film dan mengunyah strawberry nya bell rumah nya berbunyi.
Giva segera membukakan pintu yang sudah di tunggu ketiga temannya.
Mereka pun masuk mengikuti giva ke ruang TV untuk menonton film bersama.
"Ini sejak kapan lu sesuka itu sama strawberry" ucap Katrina melihat satu kotak strawberry dan beberapa sampah strawberry.
"Nggak tau, kayak nya baru hari ini" balas giva.
"Aneh banget, katanya lu sakit" ucap nazitta.
"Iya katanya sakit, kok kayak nya sekarang seger seger aja" ucap mika."Gw beneran sakit ko tadi pagi meriang, terus tadi juga muntah muntah, tapi sekarang udah enakan pas makan strawberry ini" ucap giva.
"Aneh banget sakit lu" ucap Katrina.
"Gw juga gak tau, biarin lah yang penting badan gw sekarang enakan" ucap giva yang di angguki teman temannya."Guys gw laper" ucap giva tiba-tiba.
"Ya makan lah" ucap Katrina.
"Gw gak masak apa apa" ucap giva.
"Ya order lah" ucap nazitta.
"Nggak mau, pengen makanan masakan rumahan" balas giva.
"Ya udah sana masak" ucap mika.
"Kalian aja yang masak" ucap giva membuat teman temannya melotot.
"Gw gak bisa masak giva" ucap nazitta.
"Searching di google" balas giva enteng.
"Wah, lu cuma meriang ya giva kenapa tiba-tiba banyak mau sih kaya orang hamil" ucap mika.
"Atau jangan jangan lu hamil lagi" ucap Katrina.
"Nggak lah ngaco kalian" ucap giva.
"Yeuh siapa tau, kan lu sama suami lu rajin tuh" ucap Katrina.
"Rajin ngapain" tanya nazitta.
"Rajin ngecas" balas Katrina.
"Gw tiap hari ngecas" balas nazitta membuat giva mika dan Katrina tepuk jidat.
"Berhubungan suami istri zitta cantik" ucap mika greget.
"Oh, ngomong dong" balas nazitta.Mereka bertiga pun menuruti kemauan giva untuk memasakan makanan untuk giva walaupun mereka tidak pandai masak namun hasilnya sangat lumayan.
Giva yang dengan lahap memakan masakan teman temannya membuat ketiga temannya hanya meneguk ludah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or revenge
FanfictionJayden yang harus ikhlas menerima kenyataan kalau istri dan anaknya telah pergi selamanya, Jayden merasa ini semua terlalu cepat untuk ia hadapi kebahagiaan nya baru saja tercipta tapi harus musnah karena seseorang wanita yang sangat ceroboh, Jayden...